Dikejutkan, Penemuan Mayat Juragan Air Minum Bersimbah Darah

535 views

Surabaya, JA-Pos News – Suyatio laki-laki usia 67 tahun juragan air minum diduga menjadi korban perampokan dan pembunuhan ditepat kejadian toko Shien Cuan Jalan Manukan Tama A 3 No. 06 RT 1 RW 7 Kelurahan Manukan Kulon, Kecamatan Tandes, Surabaya, Jawa Timur. Jumat (7/1/2022) pagi.

Korban merupakan lansia. Terjadinya pembunuhan diduga bertujuan mencuri barang, sehingga melakukan penganiayaan terhadap korban yang mengakibatkan luka-luka dan meningal dunia ditempat toko sekaligus rumah yang ditempatinya.

Dari keterangan saksi yang engan di sebut namanya mengatakan, kronologi kejadian tersebut pada pukul 04.15 Wib ada laporan dari warga melalui seluler, telah menemukan bercak darah di teras ruko diatas dan mendengar rintihan orang sakit, sedangkan roling door terbuka 30 cm dengan kondisi keadaan listrik mati.

Akhirnya, saksi melihat bercak darah di teras ditempat kejadian dengan menyalakan senter handphon. Setelah itu tak selang lama kemudia, saksi melihat ada seorang laki- laki keluar dari ruko tersebut.

Laki-laki yang sedang keluar dari ruko dengan ciri-ciri tinggi besar berpakaian kaos hitam dan topi hitam, berjalan menuju ke arah barat seberang jalan dan mengambil sepeda motor matic warna hitam yang sebelumnya diparkir di depan lapak sol sepatu Jalan Manukan Tama jalur ke bawah.

Tidak lama orang tersebut melarikan diri ke arah utara pasar sore. Saksi pertama datang ke tempat kejadian perkara dan melihat pintu roling door ditutup oleh seseorang dari dalam ruko.

Dilanjut, setelah itu sakai pertama mendengar dari dalam ruko, ada seorang yang lari kesana ke mari dan ada suara gaduh, tidak lama kemudian ada senter hidup menyoroti ke sana ke mari, tak lama lampu senter mati dan tidak mendengar suara lagi, hingga pihak polisi mendatanggi ke lokasi TKP (tempat kejadian perkara).

Hasil penyelidikan pihak kepolisian barang berharga milik korban masih ditemukan utuh. Satreskrim Polsek Tandes masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. (Arik/Fre)

Red. Fir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *