Kepala Staf Koarmada II Terima Kunjungan Kerja Kadissenlekal

143 views

Surabaya, JA-Pos News – Kepala Staf Koarmada II Laksma TNI Rachmad Jayadi mewakili Pangkoarmada II Laksda TNI Iwan Isnurwanto, menerima kunjungan kerja Kepala Dinas Materiel Senjata dan Elektronika Angkatan Laut (Kadissenlekal) Laksma TNI Endarto Pantja I., bertempat di Gedung VIP Nala Mako Koarmada II pada Jumat (04/02).

Dalam sambutannya Kas Koarmada II mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan dari Kadissenlekal beserta staf ke markas Koarmada II.

Hal senada juga disampaikan oleh Kadissenlekal atas sambutan yang diterimanya bersama staf dalam rangka silaturahmi dan pengecekan sejumlah material Kapal Perang Republik Indonesia (KRI).

“Kunjungan Kerja di Koarmada II ini selain dalam rangka silaturahmi, juga sebagai bentuk tindak lanjut perintah dari Kepala staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono untuk mengecek dan memastikan kesiapan sewaco KRI di wilayah jajaran Koarmada II, “ terang Laksma Pantja-sapaan karib Kadissenlekal.

Sementara itu dalam kunjungannya Laksma Pantja beserta staf berkesempatan meninjau langsung tempat latihan SCTT di Kolat Koarmada II, yang nantinya akan digunakan sebagai tempat latihan prajurit Satuan Kapal Selam Koarmada II.

Selain itu dalam kunjungan tersebut didampingi oleh Dankolat Koarmada II Kolonel Laut (P) Mulyadi , dan Komandan Satsel Koarmada II Kolonel Laut (P) Wirawan Ady Prasetya, kunjungan dilanjutkan inspeksi di tempat simulasi latihan awak kapal selam sebagai sarana latihan guna terjadi kebocoran di kapal selam. (Fir/Ark)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *