Desa Wonokerto Gelar Vaksinasi Lanjutan

502 views

Kediri, JA-Pos News – Desa Wonokerto Kecamatan Plemahan Kabupaten Kediri bekerjasama dengan Puskesmas Puhjarak juga Bimaspol, Babinsa, Trantib Mas, Perangkat, RT RW, BPD dan Tokoh Masyarakat Wonokerto kembali menggelar Sentra Vaksinasi Covid-19 dengan sasaran masyarakat di sekitar. Kegiatan vaksinasi itu digelar Minggu (06/02/2022) melayani dosis 1, 2 dan 3 (booster).

Jemi Santoso selaku Kepala Desa Wonokerto mengatakan, Sentra Vaksinasi ini merupakan program lanjutan dari program vaksinasi tahap pertama dan kedua.

“Sentra Vaksinasi lanjutan ini selain dalam rangka ikhtiar mendukung percepatan pencapaian target vaksinasi Pemerintah, juga sebagai bentuk kepedulian tingkat Desa dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat sekitar,” katanya.

Lanjut Jemi Santoso, perjuangan pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19 belum selesai, diperlukan sinergi bersama semua lapisan masyarakat.

Desa Wonokerto ikut berikhtiar dan terus mendukung percepatan target vaksinasi Pemerintah demi tercapainya herd immunity di Kabupaten Kediri.

Dalam kegiatan Sentra Vaksinasi tersebut sebanyak 100 lebih dosis vaksin disuntikkan, tutupnya. (Sriono/Ponidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *