Mahalnya Minyak Goreng, Masyarakat Sangat Terbantu Dengan Adanya Bansos

155 views

Kediri, JA-POS NEWS – Langkah dan mahalnya minyak goreng, banyak masyarakat yang mengeluh untuk mendapatkan minyak goreng sebagai kebutuhan mengoreng setiap harinya.

Pemerintah telah mencairkan Bansos minyak goreng dan sembako serta uang, seperti halnya Didesa Ngampel Kecamatan Papar Kabupaten Kediri, yang mana pembagian Bansos dilakukan serentak oleh 6 desa di Kecamatan Papar yaitu Desa Ngampel, Desa Kepuh, Desa Kedungmalang, Desa Sukomoro, Desa Srikaton dan Desa Puhjajar, Sabtu (16/4/22).

Pembagian dihadiri langsung oleh Muspika, Bimas, Babinsa, Kepala Desa beserta perangkatnya, serta hansip untuk pengamanan dan ketertiban bagi penerima KPM.

Disela kegiatan kepala desa Kholaif bersama Runaji yang sebagai kesra saat ditemui awak media, menyampaikan sangat mendukung dengan adanya program bansos ini, karena kami lihat masyarakat benar – benar terharu dan merasa sangat terbantu sekali.

Dan bagi masyarakat bawah sangat bersyukur dengan adanya bantuan bansos minyak goreng dan sembako, dan kami juga mengucapkan banyak- banyak terimahkasih atas perhatian dari pemerintah pusat pada rakyat kecil, pungkasnya. (Pon/Sukadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *