Libur Panjang Polres Gresik Ingatkan Pengunjung Patuhi Aturan dan Prokes

80 views

Gresik, JA-Pos News – Polres Gresik terus mengingatkan warga yang sedang berlibur untuk menerapkan protokol kesehatan (Prokes). Kemudian agar berhati-hati dan mematuhi aturan yang berlaku di lokasi wisata. Anggota Satpolairud Polres Gresik pun juga membagikan masker di tempat wisata.

Polisi mendatangi area tempat bermain dan berenang di pesisir pantai. Menyapa wisatawan untuk tetap patuh prokes karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis melalui Kasatpolairud AKP Poerlaksono mengatakan juga menghimbau bagi para pengunjung wisata pantai Delegan agar memakai life jacket (Pelampung) atau selalu mendampingi putra putrinya pada saat berenang atau bermain di Area Pinggir Pantai.

“Menghimbau pada sewa Jasa Perahu Wisata agar penumpang perahu wajib memakai Life jacket/pelampung ,tidak boleh melebihi kapasitas perahu, dan tidak berfoto selfie,” terangnya.

Bentuk pencegahan ini untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan. Jumlah pengunjung di Pantai Delegan pada Senin (16/5) mencapai 2.200.

“Kami juga membagikan masker dan menghimbau para pengunjung wisata agar selalu mematuhi protokol kesehatan , memakai masker dan jaga jarak dengan orang lain minim 1 meter untuk memutus rantai penularan virus Covid-19,” tutupnya. (Fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.