Dari Hasil CCTV Pelaku Pencurian Berakhir Di Tangkap Polisi

152 views

Surabaya, JA-Pos News – Unit Reskrim Polsek Genteng jajaran Polrestabes Surabaya, menunjukkan dedikasinya berhasil menangkap tindak pidana pelaku pencurian handphone di Delta Plaza Mall Kamis (05/05/2022) lalu.

Identitas Tersangka berinisial R S. Laki-laki, (49 ) Tahun, warga JI. Kranggan Surabaya.

Kapolsek Genteng Kompol Andika melalui Kanit Reskrim Iptu Sutrisno mengatakan, berbekal penyidikan serta analisis olah TKP dan menelusuri identitas dari rekaman CCTV di lokasi. Selanjutnya sampai lokasi petugas bergegas gerak cepat melakukan penangkapan terhadap tersangka.

“,Alhamdulillah tersangka kami tangkap saat melintas di Jalan Kranggan Surabaya,” kata Kanit Reskrim Iptu Sutrisno. Selasa (14/06/2022).

Masih Sutrisno, saat dilakukan introgasi, tersangka mengaku sudah 2x melakukan pencurian di TKP yang pertama dapat hasil uang tunai (sdh habis dibuat makan) dan yang kedua hasil 1 buah HP milik korban (disita karena dipakai tersangka).

Lebih lanjut Sutrisno, dari hasil penangkapan tersangka RS petugas mengamankan barang bukti 1 (Satu) dos box kosong dari hp Oppo A54, 1 (satu) unit hp Oppo A54 warna hitam dan 1 stel pakaian tersangka.

“,Kini tersangka beserta barang bukti dibawa ke Polsek Genteng untuk proses penyidikan lebih lanjut. Berdasarkan bukti-bukti yang ada, kepada tersangka RS dijerat dengan Pasal 362 KUH Pidana,” pungkasnya. (Ark)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *