Sikap Peduli, Khoiri Calon Lurah Jenguk Warga Yang Sakit

216 views

Gresik, JA-Pos News – Jadi seorang sosok pemimpin harus memahami kondisi warga masyarakat sekitarnya. Tentunya, memiliki jiwa sosial baik kepedulian dari seorang pemimpin terhadap warga yang membutuhkan agar hubungan terjalin dengan baik.

Salah satunya sikap Khoiri sebagai Calon Kepala Desa di tahun 2024 ini memiliki jiwa sosial terhadap warga masyarakat, di sela-sela aktifitas sehari-harinya Khoiri menyempatkan waktu untuk menjenguk warga yang sedang sakit. Senin (20/6/2022).

Suliyah (58) tahun yang tinggal di Desa Kesamben Wetan RT 01 RW 01, Kecamatan Driyorejo, Gresik dengan kondisi terbaring yang mengalami sakit lambung, radang dan tipes. Sepertinya, Khoiri terlihat dengan wajah prihatin melihat kondisinya.

“Masio dadi lurah meneh ojok sungkan-sungkan warah wargae lek onok seng loroh. Artinya, Meskipun jadi lurah besok jangan malu-malu sampaikan warganya kalau ada yang sakit,” kata Khoiri Calon Kepala Desa melalui Candra wartawan japosnews.com.

Adanya sosok calon pemimpin yang mau peduli kepada warga masyarakat sekitarnya, jadi dari warga setempat mengenal Khoiri sebagai Calon Kepala Desa begitu mendukung sifat sosial dan kepeduliannya.

“Calon Kepala Desa menyampaikan, inggin mensejahterakan warga masyarakat sekitarnya, tentunya semoga bermanfaat,” ucap Khoiri.

Lebih lanjut, Khoiri memberikan bantuan yang berguna untuk pengobatan Suliyah. “Semoga lekas sembuh dan sehat kembali, bagi warga saya harap agar bisa menjaga kesehatan dan keharmonisan.” tutup Calon Kepala Desa periode 2024. (Can)

Editor : Firman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.