Kapolres Gresik Pimpin Apel Malam Takbir, Alhamdulillah Hewan Qurban Bebas PMK

207 views

Gresik, JA-Pos News – Apel Gelar Pasukan dalam rangka Kesiapan Pengamanan Hari Raya Idul Adha 1443 H/2022 M di wilayah hukum Polres Gresik yang dipimpin langsung Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis, didampingi Dandim 0817 Gresik Letkol Inf. Ahmad Saleh Rahanar dan Kasat Pol PP Suprapto. Sabtu (9/7/2022).

Sedangkan apel pengamanan di ikuti 218 personel gabungan polres dan polsek jajaran dan dibantu TNI serta instansi terkait.

Apel pada sore ini merupakan salah satu bentuk pengecekan kesiapan, baik Personel maupun Sarana & Prasarana.

“Malam ini dimungkinkan adanya kegiatan takbir yang dilakukan oleh masyarakat, antisipasi terhadap kegiatan Takbir keliling yang dapat menimbulkan beberapa kerawanan Covid-19 yang saat ini masih ada, dan penyebaran PMK” pungkas AKBP Azis.

Pengecekan hewan kurban di lingkup masjid wilayah gresik

Besok pagi kita melaksanakan giat Pam Sholat Idul Adha dilokasi yang sudah terploting, kita fokus antisipasi penyebaran PMK dan pembagian daging qurban.

Sementara Dandim 0817 Letkol Inf. Ahmad Saleh Rahanar menambahkan, tetap jalin komunikasi dan bersinergi dengan instasi terkait apabila ada hewan qurban yang terindikasi PMK segera laporkan, imbuh Letkol Inf. Ahmad Saleh

Apel Gelar Pasukan dalam rangka Kesiapan Pengamanan Hari Raya Idul Adha 1443 H dan dilanjutkan pengecekan hewan qurban di beberapa masjid termasuk masjid Agung, Masjid Jami’ dan Pos Sekat perbatasan Driyorejo Gresik.

Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar, tidak ada hewan Qurban yang terindikasi PMK, tutup Kapolres Gresik AKBP Azis. (Fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *