Pemerintah Desa Dan Kapolsek Driyorejo Peduli Terhadap Warga Kurang Mampu

233 views

Gresik, JA-Pos News – Sebagai bentuk rasa kepeduli terhadap masyarakat yang kurang mampu, kali ini Pemerintah Desa Kesamben Wetan bersama Kapolsek Driyorejo memberikan Sembako dan bantuan uang tali asih untuk berobat.

Camat Driyorejo sapaan Narto dan Kades Kesamben Wetan H. Khusnul Khuluq serta Kapolsek Driyorejo Heri M Tampake di dampingi Bhabinkamtibmas Supriyanto begitu menerima informasi dari warga yang membutuhkan bantuan, dengan gerak cepat mengecek ke lokasi.

Ditemukan berbaring di tempat tidur, Zainab (70) salah satunya warga Desa Kesamben Wetan RT 07 RW 02, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik yang mengalami kelumpuhan.

“Saya sebagai pemimpin bergerak cepat kalau ada warga yang sakit dan yang membutuhkan,” ucap Kades Kesamben Wetan Khusnul, Sabtu (10/09/2022).

Bantuan berupa sembako berguna buat sehari-hari dan uang tali asih di berikan kepada Zainab warga lansia. Terlihat jelas, setelah menerima bantuan Zainab memberikan ucapan terimakasih.

Bentuk harapan kepada warga Kades Kesamben Wetan Khusnul menyampaikan, “Kalau ada warga yang sakit segera melapor supaya mendapatkan perawatan medis dan lebih baik lagi.” tutup Khusnul. (Cnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *