Polres Gresik Ungkap Kasus Pembunuhan Wanita Yang Di Dalam Tas

75 views

Gresik, JA-Pos News – Beberapa pekan lalu warga Desa Gluranploso, Kecamatan Benjeng, Kabupaten Gresik digegerkan penemuan mayat yang ada didalam tas. Akhirnya, Satreskrim Polres Gresik berhasil menangkap pelaku pembunuhan tersebut.

Tersangka inisial HS (43). mendapatkan informasi kedua adalah suami sirih dari korban inisial EPN 42 tahun warga Dusun Tunjungrejo Lor, Yosowilangun, Lumajang yang dibunuh hingga jasadnya membusuk.

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis menegaskan bahwa berawal dari penemuan mayat pada Rabu 07 September 2022 di Benjeng. Penemuan mayat dilakukan olah TKP. Ternyata identitas korban adalah EPN yang tinggal di Kecamatan Benjeng, Kabupaten Gresik. Korban sudah berpisah dengan keluarganya selama tujuh tahun lalu dengan alasan mencari pekerjaan.

“Kami lakukan pendalaman, tersangka HS melarikan diri ke Surabaya. Tadi malam kami lakukan penangkapaan di Surabaya,” tegas Kapolres. Senin (12/9).

Polisi masih terus mendalami motif pembunuhan HS kepada E istri sirinya. Dari tangan HS, polisi berhasil menyita barang bukti sepeda motor Yamaha Mio, handphone.

“Sementara tersangka masih beraksi seorang diri menggunakan sepeda motor untuk membuang mayat korban. Motifnya masih kami dalami,” tegasnya lagi.

Tersangka HS berserta barang bukti diamakan, untuk tersangk dijerat dengan Pasal 338 Jo 351 ayat (3) Jo 181 KUHP. (Fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *