Laksanakan Kegiatan Sunmori, MBI Berbagi 150 Nasi Bungkus

160 views

Surabaya, JA-Pos News – Sejumlah biker yang tergabung dalam MBI (Muslim Biker Indonesia) melaksanakan kegiatan Sunmori (Sunday Morning Riding), berbagi nasi bungkus sebagai wujud kepedulian kepada tukang becak, tukang parkir, petugas kebersihan, tukang ojek, pengemis, sopir angkot dan orang-orang yang tidak mampu dijalanan.

Pembagian nasi bungkus tersebut dipimpin langsung oleh Kadiv Sosial (Budi Rahmawan Santoso Gandu Abu Alief), Minggu (25/09/2022), dengan menyusuri wilayah Kampung Malang Tengah, Pandegiling, Dinoyo, Bung Tomo, Upa jiwa, Ratna, Ngagel Tirto dan selesai di Perkampungan Fukoro Wal Masakin Surabaya.

Dalam pelaksanaannya, terlihat sejumlah biker yang tergabung dalam MBI ini mendatangi pangkalan tukang becak serta menyisir lorong lorong untuk membagikan langsung nasi bungkus yang sudah disiapkan.

Salah satu team biker yg kerap disapa Diva mengatakan, giat ini sudah direncanakan jauh-jauh hari oleh rekan-rekan MBI (Muslim Biker Indonesia), dalam kegiatan Sunmori tersebut bertujuan untuk berbagi kepedulian dengan orang orang yang membutuhkan.

“Sedikitnya 150 bungkus nasi kita bagikan dibeberapa lokasi, dan kedepan kegiatan ini akan terus kita lakukan, tak hanya nasi bungkus saja, nanti kita akan bagi beberapa bahan kebutuhan pokok juga. Diharapkan kegiatan sosial ini dapat bermanfaat pada yang diberi dan bagi Team Muslim Biker Indonesia dapat menjadi motivasi mempererat tali silahturahmi, dan juga penting bagi solidaritas,” ucap Diva.

Sementara itu, Juni, salah seorang tukang becak yang diberi nasi bungkus oleh MBI merasa kaget namun tampak senang.

“Awalnya, saya kaget, saya kira ada apa, rupanya dikasih nasi bungkus, cocok sekali saya memang belum makan. Mau pulang kerumah cukup jauh, terima kasih atas kepeduliannya dan nasi bungkusnya,” tutupnya. (DD/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *