Niat Silaturahmi, Malah Dapat Perlakuan Kekerasan Oleh Saudaranya

404 views

Gresik, JA-Pos News – Tindakan kekerasan menimbulkan trauma dan kematian. Peristiwa ini dialami oleh seorang istri dari jurnalis, inisial AN bersama TS, keduanya ibu dan anak ingin bersilaturahmi ke rumah orang tuanya di Desa Mojokopek Mulung, Driyorejo, Gresik. Sabtu (8/10).

Setiba dirumah orang tuanya, korban AN memberitahu akan adanya acara hajadtan. Setelah itu, saudara dari korban insial P melihat kedatangan korban, tidak suka. Keduanya saling cekcok mulut dan menyebabkan pertengkaran, sekira pukul 18.30 Wib peristiwa itu terjadi.

Tak lama kemudian P melakukan tindakan kekerasan terhadap korban AN. Selanjutnya TS menjerit meminta pertolongan, “Saat itu saya menjerit meminta bantuan supaya di lerai, seketika itu saya bertemu dengan Pak Kades minta tolong, tapi sayangnya saya tidak direspon oleh Pak Kades,” ucap TS.

Foto : Korban Saat Dikantor Polsek Driyorejo Rejo
Foto : Korban Saat Dikantor Polsek Driyorejo Rejo

Masih lanjut TS, seorang Kepala Desa tidak bisa membantu dan menolong warganya ketika ada kejadian seperti ini, “Sehingga saya mengatakan kepada Kepala Desa, akan saya viralkan Pak sikap Kepala Desa Mulung,” tandas TS.

Jawab Kepala Desa Mulung kepada TS, “Silakan viralkan mbak tak tunggu.” papar Kades Mulung.

Korban AN merasa malu, ia melaporkan peristiwa tersebut kepada pihak kepolisian setempat. Selanjutnya, anggota Polsek Driyorejo bagian Shabara dan Kanit Reskrim menanggapi laporan dan menuju ke TKP. Setiba di rumah saudara P sudah tidak ada alias kabur.

Sebelumnya, saudara P sempat mengatakan dengan nada tinggi, “Bah koen celokno Polisi, bah koen celokno kabeh tak entekno kabeh, memakai bahasa jawa. Artinya, “Biarin kamu panggil Polisi, biarin kamu panggil semua tak habisin semua,” tutup pelaku P. Keterangan dari AN.

Sementara itu, dari pihak Kepolisian masih mencari keberadaan saudara P pelaku penganiayaan dan pengancaman kepada korban saudara AN dan seolah menantang pihak Kepolisian setempat. Bersambung(Por/Can)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *