Hari Jadi Pemuda Pancasila Ke-63 Tahun 2022, Bertema “Bersatu Bumikan Pancasila”

218 views

Gresik, JA-Pos News – Perayaan hari jadi Pemuda Pancasila ke 63 tahun 2022 terlihat solid. Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Gresik gelar perayaan di hotel Horison pada hari Sabtu (29/10) dini hari.

Acara hari jadi Pemuda Pancasila ke 63 di hadiri Bupati Gresik H. Fandi Akmad Yani bersama Dandim/0817 Inf. Ahmad Saleh Rahanar dan Kapolres Gresik Mochamad Nur Aziz di wakili anggotanya juga tokoh agama yaitu Habib Akhmad Abu Bakar Asegaf.

Dalam acara hari jadi Pemuda Pancasila (PP) ketua harian Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Jawa Timur H. Ade Putranto dan Pengurus MPW. Kali ini acara di pimpin langsung oleh ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Gresik H. M. Choirul Rizal berserta di dampingi Sekertaris Majelis Cabang I Made Agus Budiyanto.

Terlihat jelas, di dalam gedung hotel Horison anggota Pemuda Pancasila menyanyikan lagu Indonesia raya, kemudian di lanjut dengan menyanyikan lagu Mars Pemuda Pancasila dan pemotongan tumpeng.

Dari PT. Semelting penyerahan satu yunit mobil ambulance kepada Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Gresik H. M. Choirul Rizal. Dilanjut dengan ucapan terimakasih sebagaian dari amanah dengan memberikan bantuan untuk kemanusiaan.

Masih lanjut ketua Pemuda Pancasila MPC Gresik H M. Choirul Rizal dalam sambutannya mengatakan, “Selamat hari sumpah pemuda dan hari jadi Pemuda Pancasila yang ke 63 tahun 2022 ini,” ucapnya.

Ketua Pemuda Pancasila MPC Gresik di kenal sapaan Rizal menyampaikan, “Supaya dapat terus mengabdi, seperti tetlen tahun ini,” imbuhnya.

“Ketua PP MPC Gresik berharap Pemuda Pancasila bisa bersenergi dengan pemerintah daerah tentunya Forkopimda dan juga elemen masyarakat, mari kita bersama-sama mewujudkan Gresik lebih maju dan lebih kondusif,” ujar Rizal.

Khususnya kepada rekan-rekan seluruh pengurus dan anggota dari keluarga besar PP MPC Gresik bisa berguna menjaga kota Gresik dan yang terpenting bisa bermanfaat untuk masyarakat menjadikan lebih baik.

“Kita semua bisa mengemban amanah ini lebih baik lagi.” tutup Ketua PP MPC Gresik.

Ditambah lagi Ketua PP MPC Gresik, tak lupa pula berikan ucapan terimakasih kepada seluruh panita penyelengara, hingga acara hari jadi Pemuda Pancasila berjalan dengan lancar aman dan kondusif. (Fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *