DPRD kabupaten Gresik Keluarkan PERDA Kemitraan Dan Perlindungan Tenaga Kerja Lokar DiTahun 2022

62 views

GRESIK, -Peraturan daerah (PERDA) terkait Kemitraan dan Perlindungan tenaga kerja sebagai produk hukum baru dikabupaten Gresik sudah berlaku ditahun 2022 ini, Dimana DPRD bertugas membuat/membentuk peraturan daerah sudah dilakukan sebagaimana ketentuan yang berlaku

Melalui anggota dewan yang ada di parlemen kabupaten Gresik sebanyak 50 orang sudah melakukan sosialisasi peraturan daerah tersebut dimasing-masing wilayahnya sebagai bentuk edukasi kepada konstituen maupun masyarakatnya.

Secara detail dalam aturan tersebut akan dituangkan dalam peraturan bupati (Perbup), Akan tetapi secara umum dan hal-hal yang khusus sudah diatur didalam PERDA tersebut.
Hal itu disampaikan oleh H.Much Abdul Qodir selaku pimpinan DPRD Kabupaten Gresik saat dikonfirmasi awak media.

Lebih lanjut Much Abdul Qodir berharap bahwa peraturan daerah yang sudah berlaku kita taati bersama sama, Dan kita laksanakan bersama-sama semua unsur dalam rangka memenuhi lapangan pekerjaan bagi tenaga kerja lokal.(30/11/2022)Rabu

Sedangkan untuk peraturan daerah (PERDA) kemitraan harapan kami para investor bisa berkontribusi menaik dan menaikan klas bagi pengusaha lokal kita.. Agar dunia usaha di kabupaten Gresik terus tumbuh..”Ungkap Much Abdul Qodir (Pimpinan DPRD Gresik) .(Iwn/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *