Gebyar Vaksinasi Booster Di Gresik, Kapolda Jatim Berikan Apresiasi

127 views

Gresik, JA-Pos News – Kapolda Jatim, Irjen Pol Toni Harmanto melakukan peninjauan kegiatan Gebyar Vaksin Booster di Gedung Wahana Ekspresi Poesponegoro (WEP) jalan Jaksa Agung Suprapto Kecamatan Gresik, Kabupaten Gresik, Selasa (6/12/2022). Kapolda mengapresiasi antusiasme masyarakat Gresik dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

“Gebyar Vaksin Booster kali ini diikuti sekitar 2.000 masyarakat dari berbagai kalangan. Bersinergi dengan perusahaan, organisasi kemasyarakat dan sekolah untuk menyukseskan capaian vaksinasi dalam rangka mewujudkan herd immunity atau kekebalan komunal,” Ucap Kapolda Jatim kepada awak media.

Dalam kegiatan Irjen Pol Toni Harmanto didampingi jajaran PJU Polda Jatim. Tampak hadir pula Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani, Kapolres AKBP Mochamad Nur Azis, Dandim 0817 Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar hingga Kepala Dinas Kesehatan dr Mukhibatul Khusnah.

Kapolda mengingatkan masyarakat untuk vaksin bagi yang belum vaksinasi.

“Covid-19 masih ada, dan kesadaran masyarakat sangat terlihat di sini dengan hadir dan mengikuti vaksinasi. Dari data yang masuk bisa mencapai 2.000 orang hari ini. Terima kasih atas kolaborasinya,” jelas Kapolda Jatim.

Perwira tinggi Polri dengan dua bintang di pundak itu menyebut capaian vaksin booster atau dosis ketiga di Kota Pudak masih sekitar 38 persen. Oleh karenanya, jajaran Forkopimda Gresik diharapkan terus berkolaborasi untuk mendorong capaiannya agar optimal.

Pihaknya juga mengapresiasi seluruh masyarakat yang antusias mengikuti Gebyar Vaksin Booster. Masyarakat yang mau vaksin mendapatkn pket sembako dan doorprise. Hal ini membuat animo masyarakat sangat tinggi.

Sementara itu, Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis menyampaikan rasa terimakasih kepada masyarakat yang antusias dalam vaksinasi booster, juga semua stakeholder yang ada sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar

“Walaupun covid 19 sudah menurun namun virus ini masih ada, sehingga diharapkan masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan”, tutup Kapolres. (Fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *