PT Mandiri Utama Finance (MUF) Area Surabaya Gandeng Law Firm Adil Paramarta
0 Komentar 421 pembaca

PT Mandiri Utama Finance (MUF) Area Surabaya Gandeng Law Firm Adil Paramarta

Ekonomi

Surabaya, JA-Pos News – PT Mandiri Utama Finance (MUF) melakukan penandatanganan MoU dengan Law Firm Adil Paramarta yang dipimpin oleh Sugeng Hari Kartono SH di Rumah makan Bu Rudi yang beralamatkan Jl. Anjasmoro 140 Surabaya.

Mandiri Utama Finance area Surabaya raya yang beralamatkan di jalan Ir. Soekarno 464, Penjaringan Sari, Rungkut sebagai anak perusahaan besar di Jawa Timur bergerak di bidang pembiayaan merasa penting untuk menggandeng Law Firm untuk menunjang perusahaannya.

Area Manager Collection MUF Jawa Timur, Firdianto Idjab, SE dalam keterangannya menyampaikan, “Eksistensi Law Firm sangat kami butuhkan demi menunjang kemajuan perusahaan kami.”

“Untuk itu, kami merasa perlu untuk menggandeng para Law Firm untuk mengatasi permasalahan hukum yang akan timbul di kemudian hari,” kata Area Manager Collection MUF Jawa Timur.

 

Ia melanjutkan, “Untuk wilayah Surabaya Raya kami menggandeng Law Firm Adil Paramarta asal Kota Surabaya yakni Advokat Sugeng Hari Kartono SH, yang kami nilai sangat berpengalaman dan cukup dikenal oleh perusahaan-perusahaan pembiayaan di Indonesia.” Papar Firdianto Idjab, SE.

Pimpinan Law Firm Adil Paramarta, Sugeng Hari Kartono, SH menyampaikan, “Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan PT. Mandiri Utama Finance (MUF) yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjadi konsultan hukumnya. Saya akan menjaga amanah dan kepercayaan ini dan tentunya saya harus memberikan yang terbaik untuk MUF.”

Wartawan : Edi/Saiful
Editor : Eko Hidayat

Author

JA-Pos News
Profil JA-Pos News

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top