Peringati 10 Muharram 1440 H, Tri Putro Utomo Sekeluarga Santuni Anak Yatim
0 Komentar 175 pembaca

Peringati 10 Muharram 1440 H, Tri Putro Utomo Sekeluarga Santuni Anak Yatim

Daerah

Gresik, JA-Pos News - Seratus anak yatim piatu diwilayah Driyorejo di dalam 10 Muharram 1440 Hijriyah mendapatkan santunan dari Tri Putro Utomo pengusaha SPBU yang berada di jalan raya Randekansari, Kecamatan Driyorejo, Rabu (19/09).

Pemberan santunan yang dilakukan oleh Tri Putro Utomo pengusaha SPBU asal driyorejo KBD tersebut sudah berjalan beberapa tahun sebelumnya, akan tetapi ditahun 1440 Hijriyah ini agak berbeda ditahun-tahun sebelumnya.

Dalam memperingati 10 Muharram 1440 Hijriyah turut hadiri pejabat Forkopimka Driyorejo antara lain : Camat Driyorejo (Satriyo Utomo, S.Sos M.Si), Koramil 0817/01 Driyorejo (Peltu Ronny Sondakh), Babinsa Randegansari (Sertu Adi Wiyono) beserta anggota Polsek Driyorejo, Sekjen NU Kabupaten Gresik (Ust. Anarul Machfud), Ketua MWNU Kecamatan Driyorejo, Ketua AKD (Asosiasi Kepala Desa) Kecamatan Driyorejo (Sugiran), Kades Driyorejo (Choirul Machmud), Kades Wedoroanom (Masud), Kasun, Ketua Koordinator RT/RW Se-Perum Kota Baru Driyorejo, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

Sementara Eko dalam sambutannya mewakili tuan rumah mengatakan terima kasih atas kehadiran Forkopimka Driyorejo beserta jajarannya dan para undangan yang lainnya yang memenuhi undangan Tri Putro Utomo sekeluarga.

Selanjutnya disambung dengan sambutan Forkopimka Driyorejo yang diwakili Camat Driyorejo yang intinya menyampaikan ucapan terima kasih atas undangan kegiatan ini dan turut mendoakan mudah-mudahan kegiatan ini bisa diterima oleh Allah SWT sehingga memberikan berkah kepada Tuan Rumah yang punya hajat.

Acara seterusnya dilakukan Dzikir dan Tahlil Bersama yang dipimpin oleh Sekjen NU Kabupaten Gresik (Ust. Anarul Machfud) dan Doa bersama yang dipimpin oleh Ketua MWNU Kecamatan Driyorejo serta KH. Syamsudin. (Eko Hidayat)

Author

JA-Pos News
Profil JA-Pos News

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top