Pagelaran Wayang Kulit Menjadi Puncak Acara Sedekah Bumi di Pradah Kali Kendal
0 Komentar 236 pembaca

Pagelaran Wayang Kulit Menjadi Puncak Acara Sedekah Bumi di Pradah Kali Kendal

Hiburan

Surabaya, JA-Pos News - Dalam puncaknya acara sedekah bumi dibulan muharrom, pagelaran wayang kulit dan campursari ditampilkan, Minggu (08/09), yang turut di hadiri oleh tiga pilar dan di saksikan masyarakat Surabaya, di Jalan Mayjend HR Muhammad 167 Surabaya.

Acara puncak hiburan pagelaran campursari dan wayang kulit sangat di apresiasi oleh masyarakat Kelurahan Pradah Kali Kendal Kecamatan Dukupakis Surabaya, yang digelar setiap tahun.

Dari pantauan jurnalis media ini, momen kemeriahan acara tersebut di hadiri Lurah Pradah Kali Kendal (Hajar Sulistyono S.Sos M.Si), Camat Dukuh Pakis (Iin Trisnowati S.STP M.Si), Anggota Kodim, Polsek, Linmas, Satpol PP dan sekitar 250 masyarakat yang menghadiri dan juga menyaksikan pagelaran wayang kulit tersebut.

Puncak acara semakin malam tampak makin ramai dan banyak masyarakat semakin terhibur dari cerita pentas seni wayang kulit yang di bawakan oleh Ki Dalang Pugu Prasetyo S.E dari Kabupaten Gresik brsama peran lawak Cak Memet CS.

Disaat cara pagelaran wayang kulit dimulai antusias semakin padat oleh para penonton yang penasaran dengan isi cerita pertunjukan tersebut. Anggota Linmas serta anggota Satpol PP berjaga untuk memantau ketertiban dan keamanan sehingga situasi kondusif.

Lurah Pradah Kali Kendal berharap, dengan momentum acara pagelaran wayang kulit dan sedekah bumi bersamaan dibulan muharram ini semoga akan terjalin kerukunan bersama warga dan masyarakat supaya lebih terjaga dalam peningkatan pelayanan publik dan akan lebih maksimal lagi. (Arik)

Author

JA-Pos News
Profil JA-Pos News

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top