Gelar Pameran "LADIES MARKET" Event Magic Lightening Kecantikan Wajah
0 Komentar 264 pembaca

Gelar Pameran "LADIES MARKET" Event Magic Lightening Kecantikan Wajah

Hiburan

Magic Lightening beauty secret and health suatu produk kecantikan yang baru didirikan semenjak tahun 2018. Kini menjadi spektakuler di ajang event Jawa Pos dengan tema “Ladies Market”.

Acara pameran yang diikuti sekitar 97 Tenant tersebut juga membawa Jargon ‘Everything Is On Sale’. Event Magic Lightening beauty di mulai sejak tanggal 12 hingga 15 September 2019 yang diselenggarakan di tempat Mall Tunjungan Plaza 6. Lantai 5 Jalan Embong Malang Surabaya. Minggu (15/9).

Menurut Linda salah satu Owner Magic Linghtening saat di wawancarai menyampaikan. Bahwa produk kami "awal mulanya kita jual secara online namun sekarang bisa ambil produk kami secara langsung dan sudah ada ‘House Of Beauty’nya yang berada di Jalan Raya Buncitan Nomor 9 Sedati , Waru, Sidoarjo. Klinik kami dekat dengan Bandara Juanda, ” Pungkasnya.

Lanjut Linda menjelaskan. Untuk 26 macam Produk kami Magic Lightening beauty secret and health yang terdiri dari produk kecantikan (wajah) dan badan (Body) sangat aman dipakai untuk jenis kulit apa saja dan usia berapa aja dari Usia 13 tahun sampai 60 tahun. ” Kesemua produk ini sudah didaftarkan ke Badan POM (BPOM) dan bisa dipakai untuk All Usia sehingga reseller dan agenpun hingga di luar jawa dan luar pulau, ” Jelasnya.

Sedangkan Menurut Dokter Fiorena saat dilokasi acara event tersebut mengatakan, bahwa semua Produk Magic Lightening bisa dipakai setiap hari ” Sebulan pakai produk ini sudah ada hasilnya, ” guna mencerahkan wajah hasil Glowing Tuturnya.

Sedangkan dari Dokter Vita memaparkan, Bahwa Magic Lightening ada 4 paket perawatan kulit. Paket tersebut diantaranya paket Diamond 1 dan 2, Paket Ravishingskin, Paket Cantik dan Paket Body itu semua sudah melengkapi dan produk ini anti ejik untuk menghambat proses penuaan dengan menggunakan prodak Magic Lightening bisa menghambat dari sinar matahari dan menghambat dari penuaan, dengan beberapa macam produc ada Sabun, Toner, Sherrum, Naicrem dan Samblok di sesuaikan dengan pemakaian yang tertentu."Jelasnya.

Hal tersebut dibenarkan oleh Titin sebagai Customer sekaligus Reseller Magic Lightening. Titin yang merupakan warga Kurekwaru Sidoarjo mengatakan, benar apa yang dikatakan oleh Dokter fio, saya yang mengalami jerawat, dalam sebulan jerawat saya sudah hilang. ” Sekarang wajah saya lebih bersih dan segar.

Saya juga menjadi Reseller produk Magic Lightening dan saya sudah punya 20 orang pelanggan tetap yang ngambil produk ini melalui saya. Saya sudah 3 bulan ini memakai produk Diamond 1 yang hasil sempurna dan lebih lembut serta debu susah menepel dan dari sinar mataharipun tidak terpengaruh dengan adanya produk Magic Lightening membuat tubuh dan memper cantik wajah dan dan bikin indah” Urainya.(Fir)

Author

JA-Pos News
Profil JA-Pos News

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top