HIPO Bersama UMKM Teriakan Yel Yel HIPO... yes... HIPO... yes... yes... yes..
2 Komentar 6291 pembaca

HIPO Bersama UMKM Teriakan Yel Yel HIPO... yes... HIPO... yes... yes... yes..

Daerah

Surabaya, JA-Pos News - Seminar UMKM yang bertemakan "CARA CEPAT UNTUK EKSPOR" yang sangat sukses ini turut dihadiri 80 Peserta yang sebagian besar adalah Anggota HIPO yang memiliki Usaha UMKM Kantor DPD HIPO Internasional Provinsi Jawa Timur yang beralamat di jalan Raya Pandugo no 68 Blok B-6 Kalirungkut - Surabaya, Jawa Timur, yang dilaksanakan oleh DPD HIPO (Himpunan Pengusaha Online) Internasional Provinsi Jawa Timur di Hotel Wyndham Surabaya, Rabu (6/11/2019) cukup sukses.

Acara yang istimewa ini dihadiri oleh dedengkot HIPO antara lain, Rahadi S.T sebagai Ketua DPD HIPO Jatim, Ir. Mochtar, M.Si yang mewakili Ketua Umum DPP HIPO Internasional, Khairul Mahalli Ketua Umum DPP Gabungan perusahaan expor Indonesia, Iko Sukma Handri Adianto ketua DPD GPEI Jatim, Arina Nur Fauziah M.SE perwakilan Dinas Koperasi dan UMKM Jatim, serta Sukesi bendahara DPD HIPO Jatim.

HIPO Internasional yang lagi booming dan naik daun ini di Provinsi Jatim sudah mencapai 10 ribu anggota, bahkan di seluruh Indonesia sudah mencapai kurang lebih dari 100 ribu orang anggota. Perkembangan pesat ini tersebar di 34 Provinsi, yang terdiri dari DPP Pusat, DPD Provinsi, DPC Kabupaten atau Kota, DPAC Kecamatan dan DP Ranting Desa atau Kelurahan.

Acara yang Dipandu oleh Fita Abu yang juga menjabat sebagai Humas DPD HIPO Jatim, Mengatakan Acara berjalan cukup sukses.

Semoga HIPO sebagai pelopor acara seminar ini akan bisa dan lebih membantu para UMKM kita untuk bisa Export lebih mudah seperti Tema Seminar (Cara Mudah Untuk Export), "papar Fita Abu."

Acara yang di hadiri oleh Rahadi S.T sebagai ketua DPD HIPO jatim, Ir. Mochtar, M.Si yang mewakili ketua umum DPP HIPO Internasional, Khairul Mahalli ketua umum DPP gabungan perusahaan expor Indonesia, Iko Sukma handri adianto ketua DPD GPEI jatim, Arina nur fauziah M.SE perwakilan dinas koperasi dan UMKM jatim, serta Sukesi bendahara DPD HIPO jatim.

Hingga tiba-tiba diakhir acara seminar dihotel Whyndam Mochtar memandu yel yel HIPO dengan teriak HIPO... yes... HIPO... yes... yes... yes.. teriakan Mochtar pun diikuti semua anggota HIPO yang dihadiri 80 peserta saat itu. (hadi/dedik)

Author

JA-Pos News
Profil JA-Pos News

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Ada 2 Komentar untuk Berita Ini

  1. herni juniarti 08 November 2019 - 18:54:28 WIB

    Jadi anggota langsung

  2. oldukça ne demek tdk 20 Februari 2020 - 06:33:07 WIB

    2016 En Çok Okunan Kitapları Favori Kitaplar

1

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top