Jumat Berkah, Warga Beringin Baru Berbagi Ratusan Makanan Cepat Saji Gratis
1 Komentar 78 pembaca

Jumat Berkah, Warga Beringin Baru Berbagi Ratusan Makanan Cepat Saji Gratis

Nasional

Surabaya, JA-Pos News – Puluhan warga RT/RW 05/01 Beringin Baru, Kelurahan Beringin, Kecamatan Sambikerep - Surabaya kembali melakukan aksi sosial berbagi dengan sesama dengan mendistribusikan makanan cepat saji gratis pada warga yang melintas di Jalan Raya Alas Malang - Beringin, Jumat (06/11). Tema kegiatan tersebut adalah Bakti Sosial Jumat Berkah.

“Kegiatan Jumat Berkah ini rutin kami gelar setiap Jumat pagi. Total ada 400 paket makanan yang kami bagikan setiap Jumat pada masyarakat pengguna jalan dan warga setempat,” ujar Agus Darwanto, selaku Ketua RT 05.

Dikatakannya, aksi sosial membagi-bagikan paket makanan cepat saji gratis ini juga menyasar kepada warga yang melintas.

“Kegiatan rutinan Warga kami untuk hari ini terbagi menjadi dua titik, yang utama berada di perempatan Beringin dan titik berikutnya berada depan SMAN 11,” papar dia.

Ia mengatakan, gerakan Bakti Sosial Jumat Berkah ini dengan berbagi Makanan cepat saji yang dibagikan kepada sesama saat hari Jumat merupakan produk asli Warga RT 01.

Menurut Kusno, Selaku Koordinator kegiatan Bakti Sosial Jumat Berkah berharap, aksi ini menginspirasi para dermawan, donatur atau pihak-pihak yang lebih mampu untuk ikut melakukan aksi serupa.

Author

JA-Pos News
Profil JA-Pos News

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

  1. Arif Rahman 06 November 2020 - 10:32:01 WIB

    Tetap semangat...
    Senangnya berbagi

1

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top