Cawali Nomor Urut 2 Silaturahmi Dengan Warga Wiyung
0 Komentar 150 pembaca

Cawali Nomor Urut 2 Silaturahmi Dengan Warga Wiyung

Daerah

Surabaya, JA-POS News,-Paslon Mahfud Arifin - Mujiaman kembali bertemu puluhan warga dan generasi milenial secara langsung untuk memperkenalkan diri dengan melakukan interaksi dan menyapa warga, tepatnya di RW (Rukun Warga) 4 desa Kramat Kelurahan Jajar tunggal kecamatan Wiyung kota Surabaya, dengan cara mempererat silaturrahmi Minggu (15/11/2020) pagi

Upaya ini dilakukannya untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat. khususnya warga desa Kramat, Bukan hanya menyapa juga diskusi langsung, dengan Warga sekitar.

Sehingga, diskusi yang dilaksanakan bisa berjalan santai, sebab Mahfud Arifin memahami wilayah Surabaya, khususnya Kecamatan Wiyung.

Sunarso S.Sos selaku ketua RW 4 mengatakan "yang namanya pestanya masyarakat pesta Demokrasi. Kita melihat, kita tidak membedakan bedakan siapapun yang masuk diwilayah RW4 kita bina. kemarin team Ibu Risma juga hadir warga sangat antusias seperti ini dan yang penting rukun tidak ada perbedaan jelasnya.

Warga kramat sangat antusias dan gembira dengan kehadiran Paslon nomer urut 2 yang datang menyapa mereka langsung ke rumah-rumah pendukungnya dan silaturahmi.

kehadiran Mahfud disambut dengan kirab barongan menuju tempat diskusi bersama warga. Dimeriahkan dengan musik campursari, dan orkes melayu Zendyz, pimpinan Arifin juga ikut menghibur kedatangan tokoh ini. di halaman warga setempat .

Suasana kekeluargaan, membalut hangat pertemuan sekaligus ajang silaturrahmi. Sejumlah masyarakat tampak santai berbincang bincang dengan Mahfud Arifin yang baru saja hadir, masyarakat menyampaikan keluh kesahnya.

Lotti Diana Wati selaku bendahara RW 4 yang akrap dipanggil Bu Didin berharap"kami sebagai Warga mempunyai harapan besar sekali dengan calon walikota pilihan nomer 2 yaitu Bapak M.A dan Mujiaman, agar nantinya kota Surabaya semakin lebih maju warganya akan lebih sejahtera". harapnya.

Masih lanjut Lotti" Untuk masyarakat kecil yang khususnya PMKS harapan kami, Bapak M.A dan Mujiaman terpilih, semoga akhirnya kesejahteraan masyarakat kecil bisa teratasi, bisa terealisasi, kompensasi, bantuan apapun dan harga tetep terjangkau Pungkasnya.

Tak berlangsung lama, Sunarso S.Sos. selaku ketua RW 4 didampingi Sutrisno PAC dari partai Nasdem, ketua RT 01 sampai RT 04, Lotti Diana Wati, menyempatkan diri duduk santai bersama sambil menikmati suguhan lemper, kue, dan pisang .

Dalam diskusi itu, Mahfud Arifin tampak semangat, sangat senang gembira antusias masyarakat pendukungnya yang hadir menyambutnya.

Disampaikan oleh Mahfud Arifin (MA). mengajak seluruh warga untuk berbondong-bondong datang dan mencoblos ke TPS untuk memberikan suaranya ke Paslon Nomor Urut 2.

"Saya masuk kelurahan Jajar Tunggal, masuk disini udah terasa bahwa sini atmosfir kemenagan pada nomer 2 . Saya semakin dan sangat bangga, yakinkan tanggal 09 Desember semuanya harus rame rame datang ke TPS (tempat pemungutan Suara) dan disini kelurahan Jajar tunggal RW4 hanya untuk TPS nomer 2, sekali lagi saya sangat gembira dan senang aroma dan atmosfir kemenangan sudah di nomer 2 jelasnya.

Meski tak memiliki waktu panjang, Mahfud Arifin mengaku senang dapat bercengkrama dengan Warga Keramat pada suasana pagi di dihalaman warga tersebut. (Ari)

Author

JA-Pos News
Profil JA-Pos News

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top