Pembagian Sembako Dan Donasi, Mengenang 40 Hari Bapak Robby Sumampow
0 Komentar 50 pembaca

Pembagian Sembako Dan Donasi, Mengenang 40 Hari Bapak Robby Sumampow

Peristiwa

Surabaya, JA-Pos News,-Terkadang hidup terasa mudah dan menyenangkan, tapi ada kalanya sesekali terasa berat. Dalam menikmati lika-Iiku kehidupan ini dibutuhkan rasa sabar, keikhlasan dan semangat yang kuat. Semangat dibutuhkan agar kamu tak berhenti dan bisa menghadapi tantangan hidup. Kata hajar selaku lurah


Tentu saja mengeluh dan ingin menyerah adalah hal yang manusiawi. Tapi, hal itu tidak dapat menyelesaikan masalah. Kamu harus terus berjuang, sebab seperti kita tahu kebahagiaan dan kesuksesan tidak datang begitu saja. Semuanya butuh proses dan usaha untuk menciptakan bahagia dalam diri. Rabu (18/11/2020)


Dan tak lupa ungkapan paling dalam Hajar Sulistyono, S.Sos, M.Si selaku lurah pradah, terima kasih untuk darmo golf atas perhatian dan partisipasinya, terhadap warga kami kelurahan pradah kalikendal dengan membantu di bidang sosial memberikan sembako ke warga kami yang terdampak covid. Dan juga kami mengucapkan berbela sungkawa atas wafatnya bapak Robby Sumampow, kami mewakili warga pradah kalikendal mengucapkan sekali lagi turut berbela sungkawa.


Dan kembali saya juga berterima kasih kepada bukit darmo golf yang kemarin dalam acara heroik turnamen golf memberikan kepada team kami gugus covid dalam penanganan ke warga terkait warga yang terkena sakit covid memberikan atensi berupa charity kepada tenaga kesehatan dan tenaga penggali kubur beserta supir ambulan. Sekali lagi kami mewakili warga mengucapkan beribu ribu terima kasih atas penghargaan terhadap bukit darmo golf. (Yudi)

Author

JA-Pos News
Profil JA-Pos News

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top