Dewan Perkenalkan Er-Ji Kewarga Dukuh Kupang Barat
0 Komentar 86 pembaca

Dewan Perkenalkan Er-Ji Kewarga Dukuh Kupang Barat

Daerah

Surabaya, JA-Pos News. Guna menyerap dan menindaklanjuti aspirasi masyarakat, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Surabaya . menyelenggarakan kegiatan jumpa warga Dukuh kupang Barat untuk perkenalkan Paslon (pasangan calon ) Eri cahyadi-Armuji (Er-Ji), di seputar perempatan jalan Warga RT 4 RW 4 Kelurahan Putat Gede Kecamatan Soko manunggal, Jumat (20/11/2020). malam


Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kota Surabaya Sukadar S.H.,yang datang menyapa mereka langsung ke warga guna mempererat jalinan silaturahmi. Warga Dukuh Kupang Barat sangat antusias dan gembira dengan kehadirannya, Untuk memperkenalkan Paslon nomer urut 1 dengan program programnya untuk kesejahteraan warga.


Sukadar SH. selaku anggota dewan dalam sambutannya mengatakan, "Banyak masyarakat yang belum mengenal sosok Eri Cahyadi dan belum tentu tau siapa itu Eri, dan ini yang perlu sampaikan kepada masyarakat, bahwa posisi Eri yang tidak bisa dan begitu saja lepas dari kedua nama besar dari Walikota maupun wakil walikota Surabaya. Karena keberhasilan walikota dan wakil walikota ini, seluruh perencanaan ada di Eri. Dan sosok Eri adalah sosok idola masyarakat Surabaya. Dan diluar sosok Eri sebagai menjalankan exsekutor, mulai saat ini sosok Eri kita munculkan di publik maupun di PDI Perjuangan."katanya.


Masih Sukadar" saya sebagai anggota DPRD sosialisasi terkait isi APBD dan ini akan kita lakukan terus menerus dari awal kita menjadi anggota DPRD pertama kali keliling terus dan kebetulan karena ada moment pilkada jadi semakin Intens. Dengan harapan supaya paham dengan Eri, tinggal nanti masyarakat itu sendiri bisa nilainya sendiri pada tgl 09 Desember nanti.ujarnya


“Kehadiran Bapak Ibu hari ini sangatlah penting, karena akan berdiskusi, berdialog dengan anggota DPRD yang telah diberikan kepercayaan oleh Bapak Ibu sekalian, untuk bisa menindak lanjuti apa yang menjadi keinginan, warga yang ada di RT 04, RW 04 ini atau dengan istilah mewakili aspirasi,” ujarnya.


"prioritas kita perbaiki. Kita juga akan mengupayakan membuka lapangan kerja, meningkatkan pendidikan dengan bea siswa, kesehatan dan juga fasilitas umun lainnya,” jelas Sukadar.


Disampaikan oleh Sukadar Karena itu demi terwujudnya progam-progam yang ada, Sukadar mengajak seluruh warga untuk berbondong-bondong datang dan mencoblos ke TPS untuk memberikan suaranya ke Paslon Er-Ji Nomor Urut 01 pungkasnya.


Petrus Supriyadi selaku ketua RT.04 memaparkan "saya tidak tahu kalau ada jaringan dan linknya bisa langsung ke dewan ini, paling tidak warga saya mengerti dan kedepanya kalau pingin sesuatu bisa langsung ditanggapi dan diperhatikan. jadi kampung sini lebih maju dan sejahtera.dan kami sebagai warga Surabaya mempunyai harapan besar sekali dengan Er-Ji Paslon nomer 01 agar nantinya kota surabaya semakin lebih maju dan lebih sejahtera" ungkapnya.


Demikian juga Yati sebagai warga mengatakan , ingin ada perubahan, mensupport dan memfasilitasi UMKM dan menyampaikan kepada Er-ji agar bisa terpilih sehingga dapat mensejahterakan masyarakat, kompensasi,terealisasi bantuan apapun harga tetap terjangkau".(Ar)

Author

JA-Pos News
Profil JA-Pos News

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top