Sambut Dengan Barongan Sapa Warga Pradah Indah Kusnadi Dampinggi Armudji
0 Komentar 136 pembaca

Sambut Dengan Barongan Sapa Warga Pradah Indah Kusnadi Dampinggi Armudji

Peristiwa

Surabaya,JA-Pos News,-Sapa Warga di Jalan Pradah Indah RT 07 RW 01 kelurahan pradah kecamatan dukuh pakis, Posko Kemenangan Eri Cahyadi – Armuji Disebut Cocok Jadi Pengganti Risma. Calon Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi makin rajin turun menemui warga. Senin (30/11/2020) malam, calon Wali Kota Surabaya yang diusung PDI Perjuangan (PDIP).


Kusnadi mengatakan, jika Eri Cahyadi-Armuji ini dipilih oleh warga namun warga tidak sejahtera percuma saja. Mungkin kami tidak memberi macem-macem. Karena kalau memberi macem-macem itu bahaya yang bisa menyebabkan korupsi.“Kita janjikan adalah kehidupan lebih baik, mimpi saya bagaimana anak-anak surabaya bisa lebih baik daripada orang tuanya. Yang nanti bisa mendapatkan kehidupan yang layak dan bisa mengangkat kesejahtraan.

Kami tidak bisa memberikan sesuatu yang mungkin bisa membeli suara warga surabaya. Tetapi kami berikan jaminan kepada warga surabaya. Akan ada perbaikan-perbaikan yang belum kami lakukan yang nantinya akan diteruskan oleh Eri Cahyadi-Armuji. Suara rakyat adalah suara tuhan, sehingga saya tidak mungkin membeli suara warga surabaya. Nantinya yang akan kami berikan yakni jaminan di 5 tahun kedepan akan lebih baik. Tegasnya


Armudji selaku wakil paslon no 1 menjelaskan, mas Eri adalah orang yang selalu berada di belakang Bu Risma. Otomatis beliau ikut serta dalam pembangunan kota Surabaya. Beliau rela melepaskan jabatan tertingginya untuk kesejahteraan warga Surabaya. Rata-rata, tak ada yang berani melepaskan jabatan tertinggi untuk pemilihan yang belum pasti hasilnya. Tapi Mas Eri mau, ini bukti beliau memang punya niat baik untuk mengabdi.

Ketika masyarakat tidak ada yang menganggur, ketika kemiskinan sudah berakhir, pendapatan setiap keluarga tidak ada yang di bawah UMK, inilah keberhasilan sebuah kota, hal itu bisa diwujudkan jika ada sentuhan dari pemerintah kota terutama wali kota Surabaya. Bagaimana masyarakat Surabaya diberikan sertifikasi sesuai dengan ketrampilan yang dimiliki dan kemudian diberikan pekerjaan yang ditanggung oleh pemerintah kota."Maka tahun 2021 anggaran wajib hukumnya digunakan untuk membangun SDM. Itulah yang akan kita lakukan."Tegasnya (yudi)

Author

JA-Pos News
Profil JA-Pos News

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top