Antusias Warga Mulyo Rejo Bersholawat & Doa Bersama Eri cahyadi
0 Komentar 150 pembaca

Antusias Warga Mulyo Rejo Bersholawat & Doa Bersama Eri cahyadi

Peristiwa

Surabaya,JA-PosNews,- Jamaiyah Yasin dan tahlil Nuurus saadah dan Darussalam mengadakan Sholawatan dan Doa bersama dengan pasangan calon (paslon ) walikota dan wakil walikota Er-Ji nomer urut 1.

Kegiatan ini merupakan bentuk nyata dukungan berbagai elemen Masyarakat kepada pasangan Er-Ji di jalan Mulyorejo Selatan No 53 RT 02 RW 04 kelurahan Mulyorejo kota Surabaya depan Musholla Al-Utsmani Selasa (1 /12/2020).

Dalam giat ini dihadiri oleh tokoh agama K.H Machfud Taufiq LC. dan Hj. Elok Zulaikha, untuk memberikan tauziah dan Sholawat. Selain Lantunan sholawat calon walikota Eri Cahyadi melakukan ritual doa bersama yg dipimpin oleh tokoh agama K.H Machfud Taufiq LC.

Sementara itu, Kyai Machfud sebelum memimpin pembacaan sholawat Fatih, mengungkapkan. Semoga yang diberikan kepada kita hari ini menjadi barokah. Perbanyak baca Sholawat, Nariyah dan Sholawat Fatih disetiap kegiatan, karena Kita tidak hanya berjuang untuk kepentingan bersama, kita juga harus berjuang di jalan Allah SWT, dan menjadikan Er-Ji sebagai walikota Surabaya, tegasnya.

Masyarakat dan jamaah juga diwajibkan menggunakan memakai masker mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dan cuci tangan .

Eri Cahyadi selaku calon Walikota berharap, Dengan adanya kegiatan sholawat dan doa ini Surabaya harus di gemakan ahlul sunah wal jamaah Surabaya akan menjadi hebat. Dan kalau semakin banyak majelis talim yang selalu menggemakan ahlul Sunnah wal jamaah apa itu sholawat maupun Yasin tahlil, Insyaallah Surabaya menjadi kota yang diharapkan Baldatun Toyyibatun Warobbun Ghofur, pungkas Eri.

Hariyanto selaku Sekjen (SAE) sahabat Eri juga tim sucses dari Er-Ji menjelaskan, Surabaya sudah ditata Oleh Ibu Tri Risma Hari ini, maka seharusnya dan Wajib hukumnya dilanjutkan oleh pasangan 01 yaitu Eri Cahyadi dan Armuji (Er-Ji) kenapa harus Er-Ji karena mereka sudah berpengalaman dalam demokrasi pemerintahan, Jelasnya.

Dia juga berharap, setiap kegiatan yang mereka laksanakan, di tim pemenangan, tim melenial, simpatisan dan seluruh pendukung 01 bersatu memenangkan Er-Ji menjadi walikota Surabaya untuk meneruskan kebaikan. Pungkasnya (Ar)

Author

JA-Pos News
Profil JA-Pos News

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top