Pindah Kantor, Ini Markas Baru Media JA-Pos

37 views

Surabaya, JA-Pos News – Manajemen Media Jaringan Aspirasi Pos (Japos) segera menempati markas baru. Kantor redaksi media yang berjulukan Japos itu resmi berpindah dari kantor lama di Jalan Raya Pakal No 9, Kelurahan Pakal ke Ruko Perekonomian Jalan Raya Raci Pakal Blok A-17 Kelurahan Benowo Kecamatan Pakal.

Rangkaian seremoni pindah kantor ini akan segera dilakukan oleh Redaksi JA-Pos bersama untuk berjuang menyalurkan Aspirasi Rakyat.

(Foto : Dewan Redaksi membaur dengan tokoh masyarakat setempat)

“Istilahnya sementara ini tradisi untuk permisi menempati kantor baru dan mengenal tokoh masyarakat Raci. Besok kantornya sudah resmi dan bisa beroperasi,” kata Pimpinan Media Japos News, Ir. Catur Dadang Raharjo.

Saat ini kantor baru tersebut masih dalam tahap renovasi. Meski besok sudah ditempati secara resmi, proses finishing masih dilanjutkan. Sebelum jadi kantor redaksi Japos News, beberapa ruangan harus direnovasi untuk difungsikan sebagai ruang kerja dan yang lain.

Jika dibandingkan dengan kantor redaksi lama, kantor baru ini termasuk lebih nyaman dari kantor lama, papar pimpinan redaksi. (Nur Gundul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *