Tinggal Seorang Diri, Sudah 2 Hari Meninggal Baru Diketahui

36 views

Situbondo, JA-Pos News – Penemuan mayat Muryam (69) warga KP. Krajan RT.003 RW. 001 Desa Buduan, Kecamatan Suboh, Kabupaten Situbondo yang meninggal dunia membusuk di dalam rumahnya sendiri, menggegerkan warga setempat, sore tadi, Sabtu (24/03/2018).

Pertama kali menemukan mayat membusuk di dalam rumah tersebut,  adalah Astro (40) warga setempat.

“Astro tetangga dekat korban mencium bau tidak sedap di sekitar rumahnya. Kemudian Astro melakukan pencarian terhadap bau busuk yang menyengat menyerupai bau bangkai,” terang Kapolsek Subuh melalui Kasubag Humas Polres Situbondo Iptu H. Nanang Priambodo, S. Sos.

Setelah Astro melakukan pencarian, sambung Nanang, bau busuk yang menyengat itu berasal dari rumah sebelah yang di huni oleh Muryam, kemudian Astrox melakukan pencongkelan jendela karena pintu depan dan belakang dalam keadaan terkunci.

“Astro selesai mencongkel jendela dan terbuka menemui mayat Muryam dalam keadaan meninggal dalam posisi tertelungkup di meja kecil yang berada dalam rumahnya,” jelas Nanang.

Selanjutnya,  imbuh Nanang, Astro melapor ke ketua RT setempat dan warga sekitarnya  dan Ketua RT melaporkan kejadian tersebut ke Puskesmas, Polsek dan Koramil Suboh.

“Mayat diperkirakan sudah 2 hari meninggal tidak ada yang mengetahui, karena almarhumah tinggal seorang diri dalam kondisi sakit kencing manis dan anaknya ikut suami di Kecamatan Wringin, Kabupaten Bondowoso,” pungkasnya. (pur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *