Diduga Frustasi Dengan Penyakitnya, Seorang Pria Gantung Diri

34 views

Gresik, JA-Pos News – Lido Adi Pratama (24), warga Kelurahan Wiyung Gg II Kecamatan Wiyung Surabaya yang tinggal di Dusun Balongdinding, Desa Sidowungu Kecamatan Menganti Kabupaten Gresik tewas dengan cara gantung diri di dalam rumahnya.

Aksi bunuh diri itu diketahui warga, Senin (26/3/2018), pukul 19.30 WIB. Saat itu, orangtua korban yang berada di Wiyung Surabaya, mendapat telpon dari istri korban. Ia mengabarkan jikaLido gantung diri di tangga rumah menggunakan tali tampar plastik.

Setelah itu, Dodik langsung menuju ke rumah korban dan berusaha menurunkan tubuhnya. Korban terlihat masih bernafas, dan dibawa ke rumah sakit terdekat. Namun, dalam perjalanan ke rumah sakit sudah tidak bernyawa.

Dari pemeriksaan dokter, terlihat luka bekas jeratan tali di leher. Kemudian, korban dibawa pulang ke rumah duka dan dimakamkan ke pemakaman umum.

Dari keterangan keluarga kepada Polsek Menganti, korban mempunyai riwayat penyakit yang sulit disembuhkan sehingga diduga frustasi. “Kemungkinan korban mengalami depresi sehingga mengakiri hidup dengan gantung diri,” kata Kapolsek Menganti AKP Wafieq.

Sumber : surya.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *