Tabrak Trotoar, Dua Pelajar Warga Laban – Gresik Tewas Ditempat

18 views

Surabaya, JA-Pos News – Nasib nahas dialami dua pelajar asal Gresik. Mereka tewas di Jalan Gunungsari Surabaya, Rabu (9/5) pukul 02.15 WIB dini hari.

Dua pelajar yang tewas itu adalah Reno Alfian (17) dan Maulana (19). Pelajar asal Laban Kulon RT 1/RW 3, Laban, Menganti, Gresik, dan Setro RT 13/RW 7 Menganti, Gresik, itu tewas setelah motor yang dikendarai menabrak trotoar.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan tunggal ini bermula Reno yang berboncengan dengan Maulana mengendarai motor Suzuki W 3077 MV. Motor melaju kencang dari timur ke barat.

Begitu tiba di lokasi, Reno yang mengemudikan motor, mendadak menabrak trotoar pinggir Jalan Gunungsari, tepatnya di depan Gang Jarsongo arah Karangpilang Surabaya.

“Kedua korban meninggal di lokasi kejadian, saat itu lokasi jalan sepi. Korban diduga kurang konsentrasi mengendarai motor,” jelas Kasatlantas Polrestabes Surabaya AKBP Eva Guna Pan Pandia.

Pihak kepolisian mendapatkan adanya kecelakaan lalu lintas ini dari laporan seorang driver ojek online. Sehingga laporan tersebut ditindaklanjuti polisi Unit Lakalantas Polrestabes Surabaya dan lainnya ke lokasi kejadian.

Saat di lokasi, petugas sudah mendapati korban dalam keadaan tewas. “Kedua korban tewas di TKP dengan luka-luka serius. Motor juga rusak karena menabrak trotoar,” terang Pandia.

Petugas akhirnya mengevakuasi kedua korban ke RSU dr Soetomo guna dilakukan visum. Sedangkan motor diamankan di Unit Lakalantas Polrestabes Surabaya guna penyelidikan.

sumber : jatimtimes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *