Berusaha Kabur Saat Disergap, Residivis Curanmor Asal Madura Ditembak

20 views

Surabaya, JA-Pos News– Pengapnya sel tahanan tak membuat Muslih (30) jera. selepas keluar dari penjara dengan kasus curanmor, pemuda asal Madura ini kembali mengulangi kejahatan yang sama.

Meski pernah ditangkap tahun 2014 silam, namun  Muhammad Muslih (30) asal Desa Petapan, Kecamatan Lawang, Kabupaten Bangkalan, Madura, tak bertobat. Dia terus beraksi pascakeluar dari penjara.

Muslih ditangkap oleh tim Resmob Polrestabes Surabaya pada Rabu (23/5/2018) malam, saat melintas di Jalan Kedung Cowek Surabaya.

“Dia (Muslih) hendak membawa motor yang dicurinya ke Madura. Tapi saat kita sergap, dia menabrak anggota. Terpaksa kami lumpuhkan,” sebut Kanit Resmob Polrestabes Surabaya, Iptu Bima Sakti, Kamis (24/5/2018).

Muslih sendiri diburu Unit Resmob Polrestabes Surabaya, setelah dirinya teridentifikasi mencuri motor di Jalan Tambak Deres No.1A, Surabaya. Motor yang dicurinya itu motor Honda Beat L 4111 QO milik Agnes (28).

Selain mengamankan Muslih yang dalam keadaan pahanya tertembak, Unit Resmob juga menyita barang bukti motor milik korban serta sebuah kunci L.

“Sebelum kami periksa, pelaku kami bawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan,” ungkap Bima.

Dalam aksinya, Muslih berperan menjadi pemetik motor atau eksekutor pengambil.

Dari hasil pemeriksaan, Muslih sudah beraksi puluhan kali di Surabaya. Polisi masih mengembangkan kasus curanmor kelompok Muslih ini.(jtmnw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *