Perawat RSUD Bangil Gantung Diri di Pasuruan

23 views

 

Pasuruan, JA-Pos News– Wanita muda yang tewas gantung diri di rumahnya, Kota Pasuruan, seorang perawat di RSUD Bangil. Sebelum ditemukan tergantung di lantai 2 rumahnya Perumahan Tiara Candi 1 Blok E No 4a, Sekargadung, sang suami mengira korban salat subuh di masjid.

“Korban bernama Rasni Firlindasari, usianya 29 tahun. Kerja di RSUD Bangil sebagai perawat,” kata Kapolsek Purworejo Kompol Gatot Setiawan kepada detikcom, Rabu (18/7/2018).

Gatot mengatakan orang pertama yang menemukan korban tergantung adalah suaminya, Agam Adikara.

“Tepatnya pukul 05.15 WIB suami mencari korban. Biasanya korban salat subuh di masjid dan ditunggu tidak pulang-pulang. Selanjutnya suami korban mencari di dalam rumah dan ternyata ditemukan sudah dalam keadaan tergantung di dalam kamar di lantai atas rumah,” terang Gatot.

Menyadari korban sudah tak bernyawa suami korban langsung memberitahu tetangga dan kemudian menghubungi pihak kepolisian.

Pihak kepolisian yang datang ke lokasi langsung melakukan identifikasi. Hasil identifikasi diketahui korban tewas dengan leher terjerat kain sarung yang dikaitkan di kayu penyangga atap. Ditemukan pula tangga bambu yang masih berdiri di hadapan korban.

Menurut Gatot, pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi. Korban dibawa ke rumah orang tua korban di Dusun Rodowo RT 01/RW 07 Beji Kabupaten Pasuruan.

“Meski demikian kami tetap melakukan penyelidikan untuk mengetahui motif korban,” tandas Gatot

sumber : detik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *