Cekcok dengan Istri, Obat Serangga Berbicara

33 views

Bojonegoro, JA-Pos News– Diduga cekcok dengan istri, seorang pria di Bojonegoro nekat bunuh diri dengan menenggak obat serangga. Jasad korban ditemukan warga tergeletak di perkebunan blimbing.

Salim (41) warga Ngringinrejo Kalitidu ditemukan tewas dengan posisi tengkurap di jalan area perkebunan blimbing Di Desa Ngringinrejo Kecamatan Kalitidu Bojonegoro dalam kondisi mulut berbusa. Di dekat jasadnya juga ditemukan botol teh yang berbau obat serangga. Motor dan satu karung pakaian juga ditemukan tak jauh dari sekitar lokasi kejadian.

“Tadi itu saya mau ke kebun kok melihat pak Salim tengkurap di jalan, akhirnya saya teriak minta tolong dan lapor pak perangkat” ujar Kadiran, tetangga korban kepada detikcom. Jumat ( 27/7/2018).

Polisi dari polsek Kalitidu bersama perangkat desa setempat langsung menuju lokasi kejadian untuk cek TKP. Di lokasi kejadian, petugas menemukan Salim telah tewas dengan kondisi masih memakai baju lengan panjang warna putih dan memakai celana jeans panjang warna biru.

Kapolsek Kalitidu AKP Sugimat mengatakan pihaknya telah mengumpulkan informasi dari warga dan pihak keluarga.

“Keterangan dari keluarga mengatakan bahwa korban keluar dari rumah sekitar jam 2 dini hari dengan membawa motor, helm dan satu karung pakaian. Ada kabar habis bertengkar dengan istrinya namun terkait masalah apa ini yang belum bisa kami dapatkan karena istri masih syok” ujar Sugimat.

Selesai divisum, jenazah diserahkan kembali ke keluarga untuk dimakamkan. Istri korban Srianingsih (31) masih syok hingga saat ini. Salim meninggalkan satu anak perempuan yang masih duduk dibangku SMP.

sumber : detik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *