Tiga Pilar Cangkrukan dan Tilik RW di Kelurahan Pakal

28 views

Surabaya, JA-Pos News – Dalam rangka menjaga keamanan serta membina administrasi dan mempererat tali silaturahmi tiga pilar Kecamatan Pakal cangkrukan dan tilik RW.

Kapolsek Pakal didampingi anggota bersama tiga pilar tilik RW bersama warga di RW II Kelurahan Pakal, dalam tilik RW dan cangkrukan menyerap aspirasi masyarakat berkaitan dengan keamanan dan masalah sosial serta menumbuhkan kepercayaan dan kebersamaan guna menyelesaikan permasalahan.

Harapan Kapolsek Pakal, Kompol Subagyo, dengan terjalinnya hubungan baik antara aparat dan masyarakat dapat menciptakan situasi keamanan wilayah Kecamatan Pakal aman dan terkendali, serta hubungan tiga pilar dengan masyarakat semakin dekat sehingga apabila ada masalah segera terdeteksi dan dapat segera diselesaikan, gak usah sungkan.

Peran serta masyarakat yang paling bawah baik RT, RW, tokoh masyatakat, tokoh agama untuk tetap waspada terhadap orang-orang yang merasa dicurigai diwilayah, paparnya.

Diharapkan warga khususnya kaum Hawa untuk tidak serta merta terhadap barang-barang berharga, sebab masih banyak ancaman begal diwilayah kita, meskipun sudah 4 begal kami tahan tapi masih banyak teman-teman begal yang memiliki niat dengan adanya kesempatan, himbau Kapopsek Pakal.

Untuk masyarakat gak perlu sungkan untuk melaporkan ke kami apabila ada masyarakat yang dianggap mencurigan, bila perlu kita tanya identitasnya seperti KTP atau yang lain, terutama penghuni kost-kostan yang ada dilingkungan anda sekalian.” terang kompol Subagyo.

Kami harap peran masyarakat harus peduli untuk membatu pemerintah dan terus proaktif agar ruang gerak pelaku kejahatan yang menganggu ketentraman masyarakat ini tidak bisa berkembang luas, tutup Kapolsek.(Eko Hidayat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *