Korban Tewas Tabrak Lari di Ngawi, Adik Kakak

18 views

Ngawi, JA – Pos News – Dua pelajar di Ngawi tewas menjadi korban tabrak lari. Kedua pelajar yang merupakan kakak adik itu tewas di lokasi kecelakaan di Jalan Soekarno Hatta (Ring Road Barat) KM 02-03, Desa Beran Kecamatan/Kabupaten Ngawi.

Kedua Korban yang merupakan warga Dusun Sidorejo Desa Gentong Kecamatan Paron, diketahui bernama Aldya Zahro Rulela (17), pelajar kelas 2 MAN 2 Kota Madiun. Sedang adiknya bernama Arjuna Amri Rulela (16), pelajar kelas 3 SMPN Paron.

“Kedua korban masih satu keluarga dan pelaku penabrak sopir truk sempat kabur. Pengemudi truk langsung dikejar dan tertangkap. Ini masih kami mintai keterangan untuk kronologinya seperti apa,” ujar Kasat Lantas Polres Ngawi AKP Rukimin saat di hubungi detikcom Jumat (3/8/2018) malam.

Dikatakan Rukimin, peristiwa tersebut terjadi saat Ä·orban hendak pulang. Korban yang masih mengenakan seragam pramuka, lanjut Rukimin, melaju dari arah timur menggunakan motor Honda Beat Nopol AE 3277 MQ yang dikendarai Arjuna yang membonceng kakaknya, Aldia.

Sedangkan dari arah berlawanan melaju truk Fuso nopol BE 9246 BA yang dikemudikan Siswanto. Truk itu ingin mendahului kendaraan di depannya. “Karena sopir truk kurang memperhatikan arus lalin yang ada, serta kurang hati-hatinya dan jarak sudah dekat sehingga terjadi tabrakan,” tandas Rukimin.

sumber : detik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *