Lewat Plafon Maling Bobol Minimarket di Bojonegoro

Bojonegoro, JA-Pos News – Sebuah minimarket di Jalan Raya Kanor, Sumberrejo, Bojonegoro dibobol maling. Pelaku berhasil membawa kabur barang dagangan yang bernilai puluhan juta rupiah. Kini Polisi sedang memburu para pelaku.

Pelaku diduga masuk dengan menjebol atap dan plafon. Ruang penjualan minimarket waralaba itu berantakan karena diobok obok pelaku.

“Kalau lihat bekasnya masuk dan keluar, pelakunya lewat dari atap yang dijebol. Ruang toko dan gudang berantakan dan banyak barang dagangan yang dicuri,” ujar Slamet, salah satu karyawan minimarket kepada detikcom, Selasa (21/8/2018).

Kejadian ini diketahui karyawan yang hendak membuka toko pada pagi hari. Dari rekaman kamera cctv, ada satu pelaku yang masuk dengan jalan merunduk untuk berusaha menghindari kamera cctv.

Polisi yang mendapat laporan peristiwa ini langsung melakukan olah TKP. “Ini sedang dilakukan olah TKP,” kata Pj Kapolsek Kanor AKP Barata.

Kerugian akibat kejadian ini diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah. Pelaku membawa kabur berbagai barang komestik dan rokok.

“Yang dicuri di antaranya adalah rokok dan kosmestik. Totalnya ada kalau Rp 40 jutaan,” kata Slamet.

 

sumber : detik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *