Kapolda Jatim Datang Berserta Istri, Disambut Irjen Pol Machfud Arifin

26 views

Surabaya, JA-Pos News – Menjabat sebagai Kapolda Jatim, Irjen Pol Drs Luki Hermawan MSi. Begitu datang ke gedung beserta istri langsung disambut mantan Kapolda Machfud Arifin.

“Saya minta dukungan rekan-rekan selama saya bertugas di sini (Polda Jatim). Sebagai pimpinan di sini, saya akan meniru kesuksesan beliau (Machfud Arifin),” tegas Irjen Pol Luki Hermawan pada awak media, Senin (10/9/2018).

Sebagai pimpinan baru, Irjen Pol Machfud Arifin berpesan pada Kapolda untuk menjaga Kamtibmas. “Karena agenda terdekat adalah pemilihan legislatif dan pemilihan presiden. Saya rasa, pak Luki sudah sangat paham dengan kondisi Jatim. Sebagai mantan intelejen, pastinya sudah punya data base,” pungkasnya.

Luki Hermawan lahir 22 April 1965. Lucky, lulusan Akpol 1987 ini berpengalaman dalam bidang intelijen. Dia pernah menjadi Kasat Intel Polresta Malang, Kapolres KP3 Tanjungpriok, Wadir Intelkam Polda Metro Jaya, Kapoltabes Palembang (2008), Kaden A1 Dit A Baintelkam Polri (2010), Pamen SDE SDM Polri (2010), Karorenmin Baintelkam Polri (2014), Widyaiswara Madya Sespim Polri (2015), dan Wakabaintelkam Polri (2017).

sumber : beritajatim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *