1×24 Jam Tidak Ada Yang Berani Melapor, Akhirnya Hulk Dibawa ke Liponsos

33 views

Surabaya, JA-POS News  – Polisi akhirnya menyerahkan Dwi Agus Wijaya (23) alias Hulk ke Liponsos Keputih. Diketahui, Hulk kerap meminta uang hingga mempertontonkan alat vitalnya kepada pengguna jalan di Surabaya.

Sebelumnya, polisi telah menunggu selama 1×24 jam, namun tak ada yang berani melaporkan diri. Sehingga sesuai aturan, polisi harus melepaskan Hulk. Namun pria asal Jalan Keputran Panjunan Gang 3, Kaliasin, Tegalsari Surabaya, ini tetap dikenakan tindak pidana ringan (tipiring).

“Sampai pukul 17.10 WIB tidak ada masyarakat yang melapor. Maka yang bersangkutan kami serahkan ke liponsos. Sebelumnya kami menangkap Hulk adalah sebagai quick respon kepolisian atas keresahan yang dikeluhakan masyarakat,” kata Kapolsek Tegalsari Kompol David Triyo Prasojo saat dihubungi detikcom, Selasa (11/9/2018).

Hulk mengaku merasa terangsang saat melihat pengguna jalan, khususnya perempuan hingga mengeluarkan alat vitalnya. Hal ini dilakukannya agar para penguna jalan merasa risih dan memberikan uang kepadanya.

“Dari pengakuan pelaku, ia mengeluarkan alat vitalnya agar diberi uang. Selain itu, pelaku mengaku merasa puas saat melihat pengendara perempuan yang melintas di Jalan Pandegiling. Rata-rata wanita yang membuatnya puas berumur 30 tahun ke atas atau ibu-ibu,” ujar David.

David mengaku khawatir Hulk mengalami kelainan seksual dan gangguan secara psikologis. Untuk itu, pihaknya meminta bantuan tim dokter dari Pemkot Surabaya untuk menangani Hulk di liponsos.

“Tentunya tim dokter akan berada di sana untuk check physicology pelaku,” tandas David.

 

 

sumber : detik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *