Mayat Ditemukan Mengapung di Bantaran Kali Surabaya

38 views

Surabaya, JA-Pos News  – Seorang kakek berusia 66 tahun ditemukan meninggal di bantaran Sungai Kalibokor, Jalan Kalibokor, Kota Surabaya, pagi ini.

Menurut keterangan saksi, pria yang diketahui bernama Suwono ini memang memiliki riwayat penyakit. Sebelumnya, Suwono yang sehari-hari berprofesi sebagai tukang becak, diduga sedang buang air besar di pinggiran sungai.

Namun saat buang air besar, diduga pria asal Jombang ini terpeleset hingga terjatuh ke sungai.

“Jadi ini datanya dia sakit memang, menurut keterangan saksi dia sakit. Dia itu kan tukang becak di situ. Dia terus buang air besar, terus jatuh,” papar Kanit Reskrim Polsek Gubeng Ipda Joko Susianto kepada detikcom, Sabtu (29/9/2018).

Joko menambahkan, jenazah baru ditemukan pada pukul 06.30 WIB. Akan tetapi pihaknya menduga dari ciri-ciri fisiknya, jenazah diperkirakan sudah berada di sekitar sungai sejak pukul 04.00 WIB.

Jenazah kemudian dievakuasi dengan bantuan Linmas dan kini sudah berada di RSU Dr Soetomo.

“Lebih kurang tadi pagi setengah 7 ditemukan, ya kejadiannya sekitar jam 4-an. Kondisinya masih lemes, sudah kita evakuasi tadi sama Linmas,” kata Joko.

Joko memaparkan jenazah memang terlihat mengapung tetapi bukan berarti karena telah beberapa hari meninggal. Ia menegaskan, jenazah Suwono mengapung akibat sungai Kalibokor terisi air yang hanya sedikit.

 

 

sumber : detik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *