Catur Dadang Rahardjo Banyak Menyimak Aspirasi Warga Desa Tanjungan Driyorejo

Gresik, JA-Pos News – Masa kampanye yang sudah dimulai sejak tanggal 23 September 2018 ditandai dengan deklarasi kampanye damai yang difasilitasi KPUD Gresik.

“Pemilu merupakan momentum bagi rakyat untuk menggunakan kedaulatannya dalam memilih wakil rakyat secara jujur, adil, bebas dan rahasia. Guna menjamin hak konsitusi warga negara dalam memilih, maka kita berkomitmen untuk berkampanye merebut hati dan pikiran rakyat dengan lebih banyak mendengarkan aspirasi masyarakat dan menyampaikan ide gagasan untuk melayani, memberdayakan dan melindungi rakyat”, ujar Caleg DPRD Kabupaten Gresik Dapil IV Kecamatan Driyorejo dan Kecamatan Wringinanom dari partai NasDem momor urut 1, Catur Dadang Rahardjo.

Catur Dadang Raharjo juga menyampaikan pada hari Senin, (01/10) hal ini dalam temu warga di Kelurahan Tanjungan Kecamatan Driyorejo dari desa Ngororejo atau biasa juga dinamakan desa Lengan dan desa Mojotanjung atau biasa disebut desa Ndukuh Kabupaten Gresik. Sekitar ratusan warga dan tokoh masyarakat hadir.

Dalam pertemuan yang berlangsung akrab tersebut, Catur Dadang Rahardjo hadir bersama team tampak seksama mendengarkan aspirasi masyarakat dan menjawab berbagai pertanyaan dengan ramah.

Mendengarkan aspirasi masyarakat merupakan kesempatan untuk bertemu warga sekaligus digunakan untuk mendengarkan suara warga.

Lanjut Catur Dadang Rahardjo, “dengan cara ini kita mengetahui berbagai masalah yang berkembang di tengah masyarakat, Alhamdulillah sambutan warga sangat ramah dan ini menjadi energi tersendiri bagi kita. Pada prinsipnya gerakan politik harus menyatu dalam satu tarikan napas dengan amanat penderitaan rakyat”, ujarnya.

Menurut pantauan wartawan media ini dialog cukup dinamis tentang strategi dalam mengentaskan pengangguran diwilayah Driyorejo, selama ini kita selalu menjadi jongos di negri kita sendiri, tutupnya. (Eko Hidayat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *