Ahmad Dhani Penuhi Panggilan Penyidik Polda Jatim

33 views

Surabaya, JA-Pos news – Artis sekaligus musisi Ahmad Dhani Kali ini memenuhi panggilan penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, Senin (1/10) sore.

Dhani diperiksa penyidik Polda Jatim usai adanya laporan dari Banser setelah video Ahmad Dhani viral menyebut idiot saat demo deklarasi #2019gantipresiden di Surabaya lalu.

Sekitar pukul 15.05 WIB, Ahmad Dhani Prasetyo tiba di Mapolda Jatim dengan menggunakan mobil Honda Mobilio warna putih dengan nopol W 1517 RZ. Dhani yang menggunakan baju dan celana hitam ini langsung masuk ke dalam gedung Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim.

Sebelum masuk, saat diwawancarai awak media yang sedang menunggu kedatangan Dhani, sempat berkomentar jika dirinya sudah biasa dipanggil penyidik kepolisian. Dirinya tidak akan mangkir dari panggilan penyidik Polda Jatim, “Saya pasti datang, buktinya ini saya sudah datang kan,” ujar Achmad Dhani.

Dhani menjelaskan sudah siap untuk menjalani pemeriksaan yang akan dilakukan di Polda Jatim. “Kami sudah siap dengan penyelidikan yang dilakukan polisi saat ini,” katanya.

Saat disinggung, jika dari hasil pemeriksaan itu tidak terbukti akankah melakukan laporan balik, Dhani enggan berkomentar banyak, “Yang pasti jika saya akan membuat laporan tidak akan bilang wartawan,” ucap Dhani.

Direktur Ditreskrimsus Polda Jatim, Kombes Pol Agus Santoso mengatakan saat ini Ahmad Dhani Prasetyo masih dimintai keterangan. Dalam perkara ini masih belum ada penetapan tersangka, “Saat ini Dhani masih menjalani pemeriksaan sebagai saksi, jadi nanti kedepannya kami bisa mencari alat bukti,” lanjut Kombes Pol Agus Santoso. (Jhon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *