Kompak, Sejoli Tertangkap Basah Bobol Rumah Kosong

8 views

Jombang, JA-Pos News  – Sepasang muda-mudi ditangkap warga Desa Sumberagung, Kecamatan Perak, Jombang, Sabtu (6/10/2018). Sejoli tersebut membobol rumah milik Fatoni, yang saat itu ditinggal sang empunya rumah.

Pasangan itu kepergok anak pemilik rumah kemudian diteriaki maling. Tentu saja, warga berdatangan untuk menangkapnya. Sempat ada aksi main hakim sendiri, namun tidak berlangsung lama karena polisi segera datang ke lokasi. Kedua pelaku bernama Feri Eko Wijaya (30) dan Fitria Cahyani (20).

Kapolsek Perak AKP Untung Sugiarto mengatakan, kedua pelaku sepertinya sudaj lama mengincar rumah korban. Makanya, ketika mengetahui pemilik rumah sedang bepergian, Feri yang merupakan warga Bogor Jawa Barat, langsung beraksi. Dia masuk dengan cara mencongkel jendela rumah tersebut menggunakan obeng.

Sedangkan Fitria yang merupakan mahasiswi asal Desa Jogoloyo, Kecamatan Jogoroto, Jombang, mengawasi situasi di luar rumah. Namun apes, saat keluar rumah sembari membawa barang curian, aksi tersebut ketahuan anak dari pemilik rumah.

Selanjutnya, warga yang datang beramai-ramai dengan mudah melumpuhkan kedua pelaku. Sempat dijambak dan dipukul, namun kedua pelaku kemduian diserahkan ke polisi. “Selain menangkap pelaku, kami juga menyita barang bukti, yakni laptop, jam tangan serta handphone. Barang-barang tersebut dicuri dari rumah korban,” pungkas Untung.

 

 

 

 

sumber : beritajatim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *