Tim Respatti Surabaya Amankan 9 Remaja Pesta Oplosan

17 views

Surabaya, JA-Pos News – Tim Respatti Surabaya berhasil mengamankan 9 remaja yang sedang mengadakan pesta miras oplosan di bawah Fly Over kawasan Pasar Kembang.

Penangkapan terhadap 9 remaja tersebut terjadi pada Rabu 24/10/2018 pukul 04.00 WIB.

Saat Tim Respatti sedang melakukan patrol, mereka menemukan salah satu remaja yang sedang nge-fly. Setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, pemuda yang bernama Randa Restu Alam (20) warga Banyu Urip Kidul ternyata mengonsumsi narkoba berjenis sabu-sabu.

Kabag Ops Polrestabes Surabaya, AKBP Eddwi Kurniyanto, S.H., S.I.K., membenarkan soal penangkapan terhadap 9 pemuda di bawah jembatan fly over.

“Setelah kami menerima laporan dari Tim Respatti yang dipimpin oleh IPDA Ardian Wahyudi, Katim Respatti, kami segera memerintahkan untuk segera menggeledah para remaja tersebut”, tuturnya.

Dari penggeledahan tersebut, Tim Respatti menemukan sejumlah barang bukti, antara lain 1 paket sabu-sabu, botol yang berisi oplosan miras ukuran 1.5 liter dan 250 ml, 1 unit HP merk Oshiyama, 3 unit ramor R2 Honda Beat, Supra X, dan Honda Revo.

Selanjutnya, 9 remaja tersebut digiring ke Polsek Tegalsari untuk pengamanan lebih lanjut terhadap Randa Restu Alam dan 8 remaja lainnya yang akan menjalani pembinaan dan dibuatkan pernyataan.

 

 

 

Sumber : beritajatim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *