Kecelakaan Bus Eka Terguling di Ngawi, 13 Penumpang Terluka

Ngawi, JA-Pos News– Bus Eka terguling di Jalan Raya Ring Road Desa Klitik, Kecamatan Geneng, Ngawi. Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal itu. Kecelakaan itu membuat 13 penumpang bus bernopol S 7355 US itu terluka.

“Bus sempat terguling setelah menabrak pohon trembesi, banyak yang luka di bawa ke Rumah Sakit Islam Attin Ngawi,” terang salah satu saksi pekerja bengkel yang dekat dengan lokasi Gunawan (25) Kepada wartawan, Sabtu (17/11/2018).

Dikatakan Gunawan, bus yang membawa sekitar 25 penumpang itu melaju kencang dari arah timur ke barat atau dari Surabaya-Ngawi- Solo. Lokasi pohon trembesi yang tertabrak bus itu, kata Gunawan, berada di barat jembatan dengan kondisi menikung tajam.

Korban yang dirawat di rumah sakitKorban yang dirawat di rumah sakit (Foto: Sugeng Harianto)

“Lokasi memang menikung tajam dan sering terjadi kecelakaan, sopir bus berjalan kencang pas di tikungan nabrak pohon dan banting ke kanan lalu terguling melintang di jalan,” terangnya.

Akibat kecelakaan itu 13 penumpang terluka. Pengemudi dan kondektur saat ini masih menjalani pemeriksaan oleh Unit Laka Polres Ngawi.

 

 

 

 

 

sumber : detik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *