Tewas Membusuk, Kakek Lunto Ditemukan Setelah Hilang 5 Hari

33 views

Lumajang, JA-Pos News– Hilang 5 hari, Kakek Lunto (90) warga Desa Ranu Bedali Kecamatan Ranuyoso di temukan tewas membusuk di Kawasan Hutan Lindung Blok Pregi Petak 12 Desa Sumberpetung, Rabu(21/11/2018).

Informasi yang berhasil dihimpun dari warga dan petugas Polsek Ranuyoso, korban meninggalkan rumah pada tanggal 17 November 2018 dengan berpamitan keluar rumah. Korban yang memiliki penyakit pelupa alias pikun membuat keluarga was-was.

Akhirnya, pada tanggal 18 November 2018, oleh anak serta saudara dicari kerumah sejumlah sanak familya. Namun, korban tidak ditemukan dan keluarga mencari ke pelosok kecamatan Ranuyoso.

Ketika, pihak keluarga mencari korban ke ladang dan sejumlah bukit di Desa Ranu Bedali dan Sumberpetung. Jenazah korban ditemukan disebuah tumpukan bebatuan vulkani dari letusan gunung Lemongan.

Penemuan jenazah korban dilaporkan ke Polsek dan kemudian dibawa kerumah duka. “Pihak keluarga menolak dilakukan otopsi dan sudah membuat surat pernyataan,” kata Paur Kasubag Humas POlres Lumajang, Ipda Catur Budi Bhaskara.

Lanjut dia, dari identifikasi tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban. Selain itu, keluarga juga sudah menyadari mengenaik kondisi kesehatan kakeknya.

“Ini harus jadi pelajaran bagi warga Lumajang yang memiliki keluarga sudah sepuh,” paparnya.

 

 

 

 

sumber : beritajatim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *