Dapat Hadiah Timah Panas Dari Polisi, Residivis Curanmor di Bojonegoro Roboh

Bojonegoro, JA-Pos News– Seorang residivis terpaksa dihadiahi timah panas oleh tim Resmob Polres Bojonegoro. Pasalnya pelaku curanmor ini nekat melawan saat hendak ditangkap.

Muh Iksan (28) asal Desa Sumberjo Kidul Kecamatan Sukosewu, dilaporkan korbannya, Nikmah (35) warga Kalirejo. Pelaku mencuri satu unit motor matic Vario yang diparkir di dalam rumahnya.

Polisi yang mendapat laporan berhasil menangkap pelaku setelah mendapat informasi dari saksi. Namun saat ditangkap di rumahnya, pelaku berusaha kabur. Polisi sudah memberi tembakan peringatan, namun pelaku tetap nekat kabur. Akhirnya upaya kabur itu terhenti setelah polisi memberi hadiah timah panas di kakinya.

“Pelaku ini menyaru jadi teman anaknya korban, lalu sering main dan ada kesempatan, motor korban dibawa kabur,” kata Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli kepada wartawan di kantornya, Jumat (23/11/2018).

Rupanya, jelas kapolres, pelaku tidak hanya sekali mencuri. Di bulan November, ada tiga unit motor yang digasak pelaku. Dan ketiga-ketiganya berhasil kita amankan.

“Selama bulan November ini saja, ada tiga unit motor yang digasak pelaku. Dan berhasil kita amankan semua,” tambahnya.

Sementara Nikmah, pemilik motor Vario yang dicuri pelaku mengaku senang dengan penemuan motornya. Dia mengaku motor tersebut digunakan anaknya.

“Alhamdulillah ya, ini kita disuruh ke kantor polisi. Katanya motor saya ditemukan. Alhamdulillah bisa digunakan lagi, tapi tidak boleh dipindah tangankan. Karena proses hukum belum selesai,” jelas Nikmah di mapolres.

 

 

 

Sumber : detik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *