Dua Mobil Rusak Parah, Akibat Kecelakaan di Jalur Singosari-Malang

32 views

Surabaya, JA-Pos News– Kecelakaan terjadi di jalur Singosari-Lawang yang melibatkan dua mobil. Peristiwa ini tepatnya terjadi di Randu Agung, Purwosari, Minggu (25/11/2018) pagi. Kecelakaan ini mengakibatkan kedua mobil ringsek parah.

Berdasarkan laporan dari Moh. Irfan pendengar Radio Suara Surabaya, kecelakaan ini melibatkan mobil Panther abu-abu dengan nopol W 1357 YN dengan mobil Innova silver (nopol belum diketahui, red). Menurutnya, pengemudi mobil Innova sempat terjepit dan mengalami luka parah.

Kondisi mobil Innova yang ringsek di Randu Agung, Purwosari.

Sedangkan menurut Penta pendengar, mobil Panther yang berada di jalur Surabaya-Malang sudah diderek oleh petugas. Sedangkan untuk mobil Innova di jalur kiri Malang-Surabaya belum dievakuasi.

Akibat kecelakaan ini, jalur arah Surabaya-Malang tersendat bahkan antrian kendaraan mencapai 1,5 km di ekor pintu tol Lawang. Begitu kemacetan jalur dari arah Malang-Surabaya kendaraan merambat hingga 1 km.

Hingga saat ini, mobil ambulance sudah berada di lokasi. Namun kronologi kejadian serta kondisi terkini para korban masih belum diketahui.

 

 

 

 

 

sumber : suarasurabaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *