Perempuan di Pasuruan Tewas Dibondet

27 views

Pasuruan, JA-Pos News – Nahas dialami Husnia (40), warga Dusun Winong Timur, Desa Pohgading, Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan. Pekerja di pabrik pengelolaan rongsokan ini tewas usai dilempar bondet dua orang tak dikenal di jalan Dusun/Desa Pohgading, Kecamatan Pasrepan.

Informasi yang dihimpun detikcom, sebelum kejadian, korban hendak pulang dari tempat kerjanya yang berjarak 1 kilo meter dari rumahnya. Saat itu, korban dibonceng motor oleh temannya.

Tiba-tiba korban dibuntuti dua orang mengendarai motor. Dua orang tersebut langsung melempar korban dengan bondet.

Korban langsung tersungkur di tepi jalan dan mengalami luka parah di kepala bagian kiri. Darah segar mengalir dari kepala korban ke jalan.

“Dua orang dari arah utara membuntuti korban. Korban langsung dilempar bondet dan terjatuh. Sementara temannya dilempar batu tapi untung nggak kena,” kata Wahyudi, salah seorang warga di lokasi, Rabu (28/11/2018).

Peristiwa ini membuat warga sekitar gempar. Puluhan warga langsung berkerumun di lokasi.

Beberapa saat kemudian polisi mendatangi lokasi dan menggelar olah TKP. Setelah itu, jenazah korban dibawa ke kamar mayat RSUD dr R Soedarsono Kota Pasuruan.

Hingga saat ini, korban masih dalam pemeriksaan medis. “Kami masih melakukan penyelidikan, siapa pelaku dan apa motifnya,” kata Kapolsek Pasrepan AKP Cahyo Widodo.

 

 

sumber : detik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *