Rem Blong, Avanza Berpenumpang 6 Orang Terjun di Pacet

26 views

Mojokerto, JA-Pos News – Sebuah mobil Toyota Avanza nopol L 1376 YE terjun ke jurang di tikungan Gotean, Desa Pacet, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Kamis (13/12/2018) sore. Diduga mobil penemumpang lima orang dewasa dan satu anak ini mengalami rem blong dan terjun ke jurang sedalam 50 meter.

Saksi mata, Imam Makhfudin mengatakan, mobil berpenumpang enam orang melaju dari arah Batu menuju Mojokerto melalui jalur alternatif Batu-Cangar. “Mobil dari arah atas (Batu, red) sangat kencang, belok di tikungan Gotean dan hilang kendali. Akhirnya masuk jurang,” ungkapnya.

Sementara itu, Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto, Ipda Edy Widoyono mengatakan, dugaan sementara kecelakaan tunggal tersebut terjadi akibat mobil rem blong. “Dugaan awal rem blong karena Jalur Cangar ini memang turunan tajam, di lokasi ini memang sering mengalami rem blong,” tambahnya.

Kanit menambahkan, penumpang dalam mobil berjumlah enam orang terdiri dari lima orang dewasa dan satu anak-anak. Dua penumpang mengalami luka ringan dan parah langsung dievakuasi Rumah Sakit Sumberglagah, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. Pihaknya mengaku masih melakukan pendataan nama-nama korban.

 

 

 

sumber : beritajatim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *