Pria Bertato dan Bertindik Ditemukan Mengambang di Tepi Sungai

12 views

Jember, JA-Pos News – Sesosok mayat pria ditemukan warga tertelungkup di tepi Sungai Besini di Dusun Krajan, Desa Puger Kulon, Kecamatan Puger, Kabupaten Jember. Saat ditemukan, mayat pria itu tak mengenakan baju dan hanya bercelana pendek.

“Usia diperkirakan 25 sampai 30 tahun. Ditemukan warga yang hendak mencari ketela dan memancing,” kata Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo kepada wartawan, Senin (31/12/2018).

Kusworo kemudian menjelaskan, mayat pertama kali ditemukan oleh Ahmad (38) dan Wiyono (48), warga setempat. Posisi mayat tersebut berada di tepi sungai dan tersangkut akar pohon. Penemuan mayat ini selanjutnya dilaporkan ke polisi.

“Petugas yang mendapat laporan langsung menuju ke lokasi. Saat kita periksa, kita tidak menemukan identitas mayat. Sementara kita sebut Mr X,” tandas Kusworo.

Kusworo menambahkan, ciri-ciri fisik dari pria tersebut di antaranya berkulit sawo matang, warna rambut hitam, lengan bertato dan bibir ditindik, serta pergelangan tangannya mengenakan gelang. Selain itu, terdapat luka lecet di wajah.

“Untuk sementara, kita menduga mayat ini merupakan anak jalanan. Ini berdasarkan ciri-ciri fisik dan kondisi mayat saat ditemukan,” terang Kusworo.

Saat ini, Kusworo mengatakan, mayat sudah dievakuasi dari sungai dan dibawa ke RSD dr Soebandi Jember untuk divisum. Kusworo juga mengimbau bagi warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya untuk mengecek langsung ke rumah sakit tersebut.

“Kita akan visum mayat untuk mengetahui penyebab kematiannya. Kami juga mengimbau warga yang kehilangan anggota keluarga untuk mengecek ke RSD dr Soebandi Jember,” pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sumber : detik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *